x

Man United Beri Tawaran Pertama untuk Calon Gelandang Terbaik di Dunia

Senin, 28 Mei 2018 15:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter

Meski bursa transfer belum dibuka, Manchester United ternyata dikabarkan sudah memberi tawaran pertama untuk salah satu calon gelandang terbaik dunia milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic sudah beberapa bulan terakhir disebut-sebut sebagai gelandang muda yang punya potensi menjadi yang terbaik di dunia. 

Baca Juga

1. Tawaran Man United

Gelandang Lazio, Milinkovic-Savic berusaha lepas dari penjagaan para pemain Inter

Dilaporkan oleh talkSPORT, tawaran sebesar 96 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun telah dilayangkan Manchester United kepada Lazio.

Sejak musim panas 2017, Manchester United merupakan salah satu klub besar yang meminati Milinkovic-Savic. Namun, permintaan Lazio soal harga pemainnya yang berusia 23 tahun itu terbilang sangat tinggi.


2. Permintaan Harga dari Lazio

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Tawaran pertama MU untuk bursa transfer musim panas ini pun diyakini akan kembali menemui kegagalan, karena masih di bawah permintaan harga yang diajukan oleh Lazio.

Dari sumber yang sama, Lazio dikabarkan memasang harga yang masih cukup tinggi yaitu tidak kurang dari 131 juta poundsterling atau sekitar Rp2,4 triliun untuk klub yang menginginkan Milinkovic-Savic.


3. Tanggapan Milinkovic-Savic tentang MU

Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir Sport Illustrated, dia mengatakan sedang tidak memikirkan masa depannya saat ini dan mengklaim konsentrasinya saat ini hanyalah untuk Lazio.

“Semua orang mengatakan versi mereka sendiri, tetapi saya tidak memikirkan tentang masa depan saya sama sekali. Saya sedang berpikir tentang bagaimana kembali ke lapangan sesegera mungkin. Sekarang setelah saya pulih, saya dapat berkonsentrasi pada hal yang penting: kinerja dan hasil saya dengan Lazio,” kata Sergej dari SI.

“Situasi saat ini membuat saya sadar bahwa saya tidak perlu memikirkan opsi lain. Saya berkonsentrasi pada klub saya saat ini dan tujuan kami untuk lolos ke Liga Champions,” jelasnya.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaLazioLiga Primer InggrisSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini