x

Terkuak Alasan Tak Ada Pemain Liverpool yang Datangi Karius Saat Menangis

Senin, 28 Mei 2018 08:40 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Karius Bersedih.

Kiper Liverpool Loris Karius masih menjadi pemain yang banyak diperbincangkan oleh para pecinta sepakbola dunia pasca laga final Liga Champions 2018 pada Minggu (27/05/18) kemarin. 

Karius menjadi sorotan usai dirinya melakukan blunder yang dianggap oleh banyak pihak sebagai salah satu penyebab kekalahan menyakitkan yang dialami oleh Liverpool atas Real Madrid di Kyiv, Ukrania. 

Baca Juga

Tampak, di akhir laga ketika peluit berbunyi, Karius meneteskan air mata penuh penyesalan akibat dari rasa bersalahnya tersebut. Namun, di lain sisi, momen kontras terjadi, dimana tak ada satu pun pemain Liverpool yang datang padanya untuk menghibur.


1. Hukuman Bagi Karius?

Loris Karius dihibur staf Real Madrid dan Gareth Bale.

Banyak yang beranggapan bahwa aksi para pemain Liverpool yang tak mendatani Karius usai laga berakhir sebagai bentuk hukuman untuknya atas blunder yang ia lakukan.

Memang tak tampak satu pun rekan setimnya yang datang untuk sekedar memeluknya. Yang terlihat justru sejumlah pemain Real Madrid yang mencoba menghiburnya, dan Gareth Bale adalah salah satunya. 


2. Ditampik Gelandang Liverpool

Georginio Wijnaldum .

Terkait rumor hukuman yang diberikan pada Karius atas kekalahan Liverpool, gelandang The Reds, Georginio Wijnaldum akhirnya ikut buka suara. 

Dirinya menampik bahwa para pemain asuhan Jurgen Klopp tersebut menyalahkan Karius dan tak mendatanginya sebagai bentuk hukuman. 

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena sudah banyak orang yang mendatanginya dan terkadang Anda tidak menyukai ketika banyak orang yang datang pada Anda," ungkap Wijnaldum, dikutip the Sun.


3. Penyesalan Mendalam

Loris Karius.

Sebelumnya, Karius menitikkan air mata ketika peluit akhir laga berbunyi. Kiper Jerman ini mengaku bertanggung jawab atas kekalahan The Reds.

"Saya tidak merasakan apapun saat ini. Hari ini saya membuat tim saya kalah di pertandingan," ujarnya kepada talkSport.

"Saya menyesal untuk semua orang. Saya menyesal untuk semuanya, untuk tim, untuk seluruh klub. Kesalahan-kesalahan [saya] harus dibayar begitu mahal," pungkasnya.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppGeorgino WijnaldumLoris KariusBola Internasional

Berita Terkini