x

Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Curahan Hati Bek Tangguh Persib

Selasa, 29 Mei 2018 15:24 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil

Bek tangguh Persib Bandung, Indra Mustafa berhasil mendapatkan panggilan untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Jebolan diklat Persib itu dipercaya untuk memperkuat Timnas U-19 dan menjalani Training Camp (TC) di Solo.

Indra Mustafa diproyeksikan untuk bisa mengisi satu tempat di skuat Garuda Muda. Kepiawaiannya dalam mengawal lini pertahanan berhasil memikat hati Indra Sjafri. Selain nama Indra Mustafa, penjaga gawang Aqil Saviq sudah terlebih dahulu memperkuat Timnas U-19. 

Baca Juga

1. Bangga Perkuat Timnas

Indra Mustafa

Menanggapi pemanggilan tersebut, Indra mengaku sangat bangga karena berhasil dipanggil memperkuat Timnas U-19. Selain itu, dirinya siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya guna bisa dipercaya untuk tampil di skuat Garuda Muda.

"Alhamdulilah, sangat bangga bisa memakai lambang garuda di dada karena ini yang pertama kali. Saya sangat senang karena ini satu kebanggaan bagi pribadi, keluarga dam tentu untuk Persib," papar Indra seperti dikutip dari laman resmi Persib. 


2. Ucapan Terima kasih

Indra Mustafa

Tak lupa, Indra mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua jajaran staf kepelatihan Persib Bandung dan juga orang tuanya yang telah memebrikan suport kepadanya. Indra berharap bisa memberikan hasil maksimal untuk skuat Garuda Muda.

"Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua dan seluruh jajaran tim PERSIB. Berkat doa dan dukungan kalian, saya bisa mendapatkan kesempatan seperti sekarang ini."

"Tak lupa kepada para Bobotoh. Terimakasih dan semoga suport Bobotoh bisa terus membuat saya lebih termotivasi lagi," pungkasnya. 


3. Absen Kontra Bhayangkara FC

Starting XI Persib Bandung melawan Persipura.

Akibat pemanggilan tersebut, Indra dipastikan tak akan bisa tampil memperkuat Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-12. Selain Indra Mustafa, ada empat rekannya yang tak bisa memperkuat Maung Bandung.

Keempat pemain lain yang dipastikan absen membela Persib adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi (TImnas U-23), Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel (Akumulasi kartu kuning). 

Persib BandungIndra SjafriTimnas u-19Indra SjafriePersib U-19Timnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 U-19Diklat Persib

Berita Terkini