x

Ini Man of The Match Madrid vs Liverpool Menurut Gelandang Persebaya

Rabu, 30 Mei 2018 02:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Persebaya Surabaya Nelson Alom.

Real Madrid berhasil menjadi jawara Liga Champions musim 2017/18 usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di Stadion Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/18) dini hari Waktu Indonesia Barat.

Kemenangan tersebut mengantarkan Real Madrid kini mengoleksi 13 gelar Liga Champions sejauh ini. Disusul oleh AC Milan (7), Barcelona (5), Liverpool (5), Bayern Munchen (5), dan sebagainya.

Baca Juga

1. Pemain Terbaik

Pemain Persebaya Surabaya Nelson Alom.

Kemenangan Real Madrid juga mendapat pantauan dari gelandang asal Papua milik Persebaya Surabaya, yakni Nelson Alom. Hal itu diutarakannya melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"BALE 👍🏾Man Of The Match !!" kicau akun @nelsonalom90.


2. Penampilan Bale

Selebrasi Gol Bale

Performa Gareth Bale memang patut diacungi jempol. Sebab dirinya mampu menjawab kepercayaan pelatih Zinedine Zidane kala diturunkan sebagai pemain pengganti.

Gol salto yang dilakukannya pada menit ke-64 membuat publik Madrid langsung bersuka cita. Apalagi gol penutup dari dirinya yang tak bisa diantisipasi oleh kiper Liverpool, Loris Karius.


3. Siap Hengkang

Gareth Bale

Namun usai menjadi pahlawan Real Madrid di final Liga Champions membuat Gareth Bale memantapkan diri untuk meninggalkan klub. Sebab dirinya sudah jarang mendapatkan menit bermain.

"Tentu saja saya sangat kecewa untuk tidak memulai pertandingan dari awal dan saya rasa saya pantas untuk itu (menjadi starter). Tapi pelatih membuat keputusan," ujar Bale dikutip dari TalkSport.

Real MadridLiverpoolGareth BalePersebaya SurabayaLiga ChampionsTwitterNelson Alom

Berita Terkini