x

Jamu Persebaya Di Bantul, Persija Beri Bonek 1000 Tiket

Rabu, 30 Mei 2018 21:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Persija Jakarta vs Home United.

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-12. Dalam pertandingan yang dilaksanakan Minggu (03/06/18) nanti, pihak tuan rumah akan mencetak sebanyak 18 ribu lembar tiket.

Baca Juga
 

1. 1000 Tiket untuk Bonek

Bonek sudah memenuhi stadion Gelora Bung Tomo.

Dari jumlah tiket tersebut, 1000 tiket di antaranya diperuntukkan untuk suporter tim tamu (Bonek). Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Gede menyebut dalam regulasi telah diatur jatah tiket untuk tim tamu adalah 5 persen dari total jumlah tiket.

"Dalam pertandingan itu kami akan sediakan 17-18 ribu lembar tiket. Dari jumlah itu berarti jatah untuk suporter tamu sekitar 900 an. Namun, katena ada niat baik dari Bonek untuk menjalin hubungan baik, kami akan berikan 1000 tiket," ujar Gede.
 


2. Tiket Persija vs Persebaya Tak Dijual di Loket

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Gede juga menyebut jika dalam pertandingan nantinya unttiket pertandingan tidak ada yang dijual di loket stadion.

"Tidak ada tiket yang dijual di stadion. Untuk Jakmania tiket bisa didapatkan di Jakarta. Semantara tiket untuk Bonek didistribusikan ke Surabaya," tutupnya.


3. Laga Persija vs Persebaya

Persija Jakarta.

Persija akan melakoni laga tandang menghadapi Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul mengingat Stadion GBK yang sebelumnya menjadi home base Macan Kemayoran mulai disterilisasi untuk Asian Games 2018. Laga Persija kontra Persebaya akan digelar pada Minggu (03/05/18).

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini