x

Tak Ikut Pamerkan Jersey Baru Real Madrid, Ronaldo Segera Hengkang?

Rabu, 30 Mei 2018 04:13 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Real Madrid baru saja merilis pakaian tempur teranyar mereka, jersey kandang dan tandang yang akan dikenakan untuk La Liga Spanyol musim 2018/19 mendatang.

Jersey teranyar Real Madrid mengusung desain yang cukup sederhana dan elegan, seperti yang biasa mereka pakai di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga

1. Perilisan Jersey Baru

Tampilan jersey anyar Real Madrid.

Memperkenalkan jersey teranyar, klub-klub top Eropa biasanya hanya menyertakan foto-foto para pemain andalan dengan pakaian tempur yang akan dikenakan musim depan.

Namun, berbeda dengan sang juara bertahan Liga Champions 2017/18. Tim yang bermarkas di Santiago bernabeu tersebut mengunggah sebuah video yang terbilang elegan untuk mempromosikan jersey barunya.


2. Tak Ada Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampak sangat kesal dengan penonton yang masuk lapangan.

Cristiano Ronaldo tidak tampil dalam peluncuran jersey terbaru Real Madrid untuk musim depan. Ronaldo pun menjadi satu-satunya pemain yang tidak tampil dalam peluncuran kit musim 2018/19 di situs web La Liga.

Sekedar informasi, Real Madrid tidak hanya meluncurkan video dalam peluncuran baju barunya. Pihak klub juga mengabadikan momen tersebut melalui sebuah potret dengan sejumlah bintang Real Madrid.

Namun tim raksasa La Liga itu hanya menyertakan jersey Ronaldo dalam foto tersebut. Sementara para pemain lain dengan percaya diri tampil di depan kamera dengan pakaian barunya.


3. Segera Hengkang?

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, dua pemain bintang Real Madrid.

Situasi ini pun menimbulkan spekulasi kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang. Sebelumnya Ronaldo juga telah memberikan isyarat untuk bergabung dengan klub lain.

Ronaldo sendiri baru akan memberitahukan masa depannya dalam beberapa hari ke depan. "Kami akan berbicara masa depan (saya). Ini benar-benar indah untuk bermain bersama Real Madrid. Saya akan memberikan respons dalam beberapa hari mendatang," ujarnya, kepada beINSPORTS.

Bursa TransferReal MadridCristiano RonaldoLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini