x

Alami Musim Buruk, Kalinic Justru Betah di Milan

Kamis, 31 Mei 2018 18:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic.

Meskipun menjalani musim yang tidak begitu mulus di AC Milan, namun striker Nikola Kalinic mengatakan ingin bertahan di San Siro musim panas ini. Hal ini disampaikan oleh agen perwakilan sang pemain, Tomislav Erceg.

Baca Juga

Pemain asal Kroasia itu bergabung dengan Rossoneri dengan status pemain pinjaman dari klub Serie A lainnya, Fiorentina musim panas lalu. Klub memiliki kewajiban untuk mempermanenkan Kalinic, namun performanya tidak begitu bagus dengan hanya mencetak enam gol di semua kompetisi.


1. Akan Dijual Milan

Nikola Kalinic

Dengan performanya yang kurang cemerlang, tidak memungkiri bahwa AC Milan akan menjualnya musim panas ini. AC Milan tengah mencari pemain-pemain baru dan ingin membuat beberapa perubahan di lini serang skuatnya.

Sebelum pindah ke Milan, Kalinic bermain bagus di Fiorentina dan menghasilkan 33 gol dalam 84 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 30 tahun itu akhirnya dilepas ke Milan dengan nilai transfer 25 juta poundsterling atau sebesar Rp461 miliar.


2. Ingin Bertahan

Nikola Kalinic resmi berseragam AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Fiorentina.

Namun melalui agennya, Tomislav Erceg yang menegaskan kepada Radio Kiss Kiss Napoli, Kalinic mengatakan masih betah di Milan.

"Musimnya berjalan buruk tetapi dia ingin tetap di Milan," kata Erceg dilansir Football Italia.


3. Menolak Tawaran Klub Lain

Nikola Kalinic resmi berseragam AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Fiorentina.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Kalinic menolak setiap penawaran yang datang kepadanya. Kalinic diinginkan oleh Bayer Leverkusen, Lokomotiv Mosca, dan Eintracht Frankfrut. Kalinic telah meminta kesempatan kedua untuk membuktikan dirinya sendiri di San Siro.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanNikola KalinicLiga Italia

Berita Terkini