x

Bukan Juventus, Napoli Gagal Scudetto karena 3 Klub Kecil Ini

Kamis, 31 Mei 2018 16:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly meyakini Napoli kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara Serie A Italia (Scudetto) bukan karena Juventus.

Partenopei mengoleksi 91 poin di musim 2017/18, dan hanya kalah 4 poin dari jumlah poin yang dikantongi oleh sang juara, Bianconeri di akhir musim.

Baca Juga

1. 3 Klub Kecil

Kalidou Koulibaly

Koulibaly menyatakan bahwa mereka gagal meraih Scudetto karena tidak dapat mencuri tiga poin kala berhadapan dengan tim-tim yang harusnya bisa mereka kalahkan.

"Kami gagal Scudetto karena tidak maksimal menghadapi tim-tim yang harusnya bisa kami kalahkan. Yaitu, Sassuolo, Milan dan juga Chievo," ucap Koulibaly dilansir dari Football Italia.


2. Sassuolo, Milan dan Chievo

AC Milan vs Napoli.

Dalam pertemuan dengan 3 klub ini, Napoli terlihat kesulitan mendulang kemenangan. Contohnya ketika menghadapi Sassuolo pada pekan ke-30, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Sementara itu, menghadapi Milan pada pekan ke-32 di San Siro, mereka juga gagal membawa pulang 3 poin usai ditahan imbang tanpa gol. Menghadapi Chievo, mereka memang sempat menang, tapi saat putaran pertama musim lalu, mereka harus ditahan imbang di markas Chievo.


3. Alasan Lain

Juventus vs Hellas Verona.

Bek Timnas Senegal itu juga mengungkapkan alasan lain yang sangat mempengaruhi kegagalan Napoli merusak dominasi Juventus di sepakbola Italia.

"Selain 3 klub itu, alasan lain adalah tidak mudah untuk bermain setelah Juventus memainkan laga mereka. Kami lebih tertekan untuk meraih hasil maksimal. Saat mereka tersingkir dari Liga Champions, itu sulit secara psikologi," jelasnya

AC MilanJuventusNapoliSassuoloKalidou KoulibalyLiga Italia

Berita Terkini