x

Berpeluang Turun Lawan Bhayangkara FC, Henhen Ingin Jawab Kepercayaan Gomez

Kamis, 31 Mei 2018 17:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Henhen

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, malam ini (31/05/2018).

Baca Juga

Menurut Henhen, pada pertandingan kandang pamungkas di Liga 1 pekan ke-12 ini kemenangan wajib diraih untuk mempertahankan tren positif di kandang sekaligus memperbaiki posisi Persib di klasemen. Untuk itu, ia siap menampilkan permainan terbaiknya. 


1. Henhen Lebih Sering di Bangku Cadangan

Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya dan bek kanan Henhen Herdiana.

"Saya siap bermain, pantang menyerah, tidak mau kalah dan memperjuangkan untuk meraih tiga poin," kata Henhen.

Pada pertandingan pekan ke-12 ini, Henhen akan disiapkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk menggantikan peran Supardi Nasir yang absen, karena mendapatkan akumulasi kartu. 

Pemain asal Cijerah, Kota Bandung, itu pada beberapa pertandingan sebelumnya disimpan di bangku cadangan karena pelatih lebih memilih memasang Supardi di posisi bek kanan. 


2. Tak Masalah Dipasang Jadi Cadangan

Henhen

Sebagai pemain, Henhen tidak mempermasalahkan saat disimpan sebagai cadangan, namun yang pasti ia selalu siap kapan pun pelatih membutuhkan tenganya, seperti saat ini. 

"Mungkin itulah strategi pelatih, mau siapapun yang bermain, bagi Henhen itu sama membela lambang di dada, Persib Bandung, jadi mau Bang haji (Supardi) yang main atau Henhen, itu pasti memberikan yang terbaik buat tim," ucapnya. 


3. Henhen Siap Bayar Kepercayaan

Henhen Herdiana.

Kembali disiapkan setelah duduk dibangku cadangan, membuat Henhen ingin menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib meraih hasil maksimal. 

"Memang menunggu kesempatan bermain itu sangat menggebu-gebu bagi seorang pemain, karena tidak ada satu pemain pun yang tidak ingin dimainkan, tapi merupakan strategi pelatih, kita sebagai pemain harus siap kapan dimainkan dan memberikan yang terbaik," tegasnya. 

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCHenhen Herdiana

Berita Terkini