x

Soal Transfer, Neymar Tegur Sang Ayah: Saya Sudah Dewasa!

Kamis, 31 Mei 2018 14:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Neymar dan kepastian Real Madrid.

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar telah menegaskan sesuatu tentang masa depannya di tengah rumor transfer yang sering menyebut dirinya akan segera gabung Real Madrid.

Real Madrid bahkan dikabarkan sejumlah media sudah mempersiapkan dana transfer yang cukup besar untuk memboyong bintang asal Brasil tersebut ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

1. Ayah Neymar

Neymar dan Ayahnya menonton laga PSG di tribun

Neymar baru saja menjalani musim pertamanya bersama PSG usai sepakat tinggalkan Barcelona dengan rekor transfer senilai 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Dalam transfer tersebut, sang ayah, Neymar Sr. dinilai memiliki peran besar dalam kepindahan sang anak ke ibu kota Prancis.


2. Pengakuan Neymar

Neymar raih penghargaan Pemain Terbaik Ligue 1.

Sang ayah memang berperan sebagai penasihan dan juga sebagai agennya, tapi Neymar mengakui bahwa segala keputusan dalam kariernya ditentukan olehnya sendiri.

"Ayah saya tidak mencampuri keputusan untuk karier saya. Saya orang yang memutuskan semuanya yang berkepentingan untuk karier saya," ucap bintang berusia 26 tahun itu kepada majalah Brasil, VIP.


3. Penasihat Terbaik

Neymar Jr dan Neymar Sr

Meski menegaskan bahwa sang ayah tidak ikut campur dalam keputusan yang dia ambil dalam kariernya, Neymar memuji Neymar Sr. sebagai penasihat terbaik untuknya.

"Dia penasihat terbaik yang bisa saya mintai pendapat, tapi pada akhirnya, kembali pada saya. Saya yang memutuskan karena ini profesi saya," jelasnya lagi.

Bursa TransferReal MadridNeymarBrasilLaLiga SpanyolParis Saint-GermainLigue 1 Prancis

Berita Terkini