x

Mitra Kukar 2-0 Perseru Serui: Naga Mekes Tangguh di Kandang

Jumat, 1 Juni 2018 22:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Skuat Mitra Kukar dalam pertandingan Liga 1.

Liga 1 2018 pekan ke-12 melangsungkan tiga pertandingan hari ini, Jumat (01/06/18). Salah satu pertandingan yang tersaji adalah Mitra Kukar yang menjamu Perseru Serui

Pertandingan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Naga Mekes berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. 

Baca Juga

1. Babak Pertama

Mauricio Leal sedang latihan.

Tuan rumah yang punya materi pemain lebih bagus, berhasil menguasai jalannya pertandingan. Mitra Kukar menciptakan beberapa peluang di awal babak pertama. 

Salah satunya adalah dari Bayu Pradana pada menit ke-29, namun tendangannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Perseru. Delapan menit berselang Mitra Kukar berhasil memecah kebuntuan. 

Legiun asing Mitra Kukar berhasil meneruskan bola dari tendangan bebas dengan sundulannya ke pojok gawang Perseru. Kiper Perseru tak mampu bereaksi dan hanya melihat bola menggetarkan jala gawang. 

Skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar menjadi akhir babak pertama. 


2. Babak Kedua

Uji coba lapangan pemain Mitra Kukar

Di babak kedua, Mitra Kukar berhasil menggandakan keunggulan. Menit ke-51 Hendra Bayauw melepaskan umpan mendatar ke kotak penalti. 

Bola berhasil diceploskan oleh Aldino dan membawa Mitra Kukar unggul 2-0. Hendra Adi Bayauw sendiri sempat mendapat peluang emas. Hendra lolos dari jebakan offside dan berlari ke arah gawang. 

Meski tinggal berhadapan dengan kiper, Hendra Bayauw gagal menceploskan bola ke gawang dan bola melebar. 

Perseru bukannya tanpa peluang, Yohanis Nabar hampir saja mencetak gol untuk Perseru. Namun dua kali tendangan yang ia lepaskan masih bisa diblok oleh barisan belakang Mitra Kukar. 

Hingga peluit panjang, sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Skor 2-0 menjadi akhir dari pertandingan ini. 


3. Susunan Pemain

Pemain Perseru Serui Donny H. Monim.

Berikut susunan pemain kedua tim. 

Mitra Kukar

Perseru Serui

Perseru SeruiMitra KukarReviewLiga IndonesiaMauricio LealLiga 1

Berita Terkini