x

Timnas Thailand Keluhkan Kualitas Lapangan Stadion PTIK

Jumat, 1 Juni 2018 02:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Timnas Thailand U-22 memang berhasil meraih kemenangan di pertemuan pertama laga uji coba dengan Timnas Indonesia U-23. Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Meski meraih kemenangan, ternyata pasukan Gajah Putih memiliki satu ketidakpuasan. Yakni akan kondisi lapangan Stadion PTIK.

Baca Juga

1. Kondisi Lapangan

Stadion PTIK milik Bhayangkara FC.

Mereka menilai lapangan Stadion PTIK tidak terlalu bagus. Hal ini mempengaruhi permainan mereka.

"Kondisi lapangan saya pikir berpengaruh dengan penampilan kami. Lebih di pitch effect di sini tak terlalu bagus," ucap asisten pelatih Thailand Naruephon Kaenson selepas laga.


2. Lebih Bagus di Pakansari

Kondisi Stadion Pakansari pasca pertandingan.

Bahkan dia menilai kualitas lapangan Stadion PTIK jauh dengan lapangan di Stadion Pakansari. Kini dia pun siap memperbaiki penampilan anak asuhnya saat melakoni uji coba kedua di Stadion Pakansari, Minggu (03/06/18) mendatang.

"Dibanding dengan di Pakansari. Ini lebih sulit tapi tak masalah. Jadi kami akan perbaiki penampilan di Pakansari," tutup dia.


3. Tak Sabar Tatap Laga Kedua

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23

Hal senada juga diutarakan oleh kapten tim Thailand, Suriya Singmui. Baginya dia sudah tak sabar kembali menghadapi Indonesia nanti.

"Pertandingan yang bagus. Ini pertandingan yang menyenangkan. Pemain menunggu pertandingan kedua di mana permainan akan memperbaiki permaianan," tambah Singmui.

Laga uji coba antara Timnas Thailand dan Indonesia memang akan berlangsung dua kali. Dan pertemuan keduanya akan berlangsung pada Minggu (03/06/18) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Indonesia U-23Stadion PakansariBola InternasionalStadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini