x

Pochettino Beri Sinyal ke Madrid (Lagi), Tottenham Dilepas?

Minggu, 3 Juni 2018 11:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Mauricio Pochettino kembali beri sinyal ke Real Madrid.

“Apa yang akan terjadi biarlah terjadi,” begitulah ungkapan juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang seakan memberikan tanda jika dirinya bersedia melatih Real Madrid di musim depan.

Tak butuh waktu lama, kini Pochettino kembali memberikan sebuah pernyataan yang seakan-akan menandakan dirinya bersedia untuk melatih Cristiano Ronaldo cs di musim depan.

Baca Juga

1. Hormati Real Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino difavoritkan jadi pelatih Real Madrid.

“Saat Real Madrid memanggil Anda, maka Anda harus mendengarkannya (tawaran),” jelas Pochettino kepada El Confidencial.

Namun karena ada rasa tidak enak dengan Tottenham yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 mendatang, pria asal Argentina ini membuat pernyataan lagi.

“Ya semua ini bukan tergantung dari saya. Saya belum lama perpanjang kontrak dan saya senang mereka masih mempercayakan saya di sini dan sejauh ini saya sangat nyaman di Tottenham,” tambahnya.


2. Kandidat Kuat Pengganti Zidane

Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

Beberapa hari yang lalu, dunia sepakbola memang dikejutkan dengan pengunduran diri dari Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Hal ini terjadi setelah Zidane tidak lama menyumbangkan trofi Liga Champions untuk Los Blancos secara tiga kali berturut-turut.

Tanpa pikir panjang, El Real langsung menjadikan Mauricio Pochettino sebagai calon pengganti Zidane di musim 2018/19.


3. Opsi Calon Pelatih Lain

Arsene Wenger juga disebutkan masuk dalam kandidat calon pelatih Real Madrid.

Selain Pochettino, rupanya Los Blancos juga dikaitkan dengan sejumlah pelatih top lainnya, seperti Jurgen Klopp milik Liverpool, Antonio Conte dari Chelsea, hingga mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Sebelumnya El Real menawarkan pelatih Timnas Jerman, Joachim Low. Namun tawaran ini langsung ditolak mentah-mentah oleh Low karena dirinya mengaku tidak tertarik dan ingin fokus di Piala Dunia 2018 ini.

Real MadridZinedine ZidaneTottenham HotspurMauricio PochettinoLiga Inggris

Berita Terkini