x

Tak Dipanggil, Lilipaly: Timnas Indonesia Tak Butuh Saya!

Minggu, 3 Juni 2018 16:46 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil

Gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly mengaku sedih tak diikutsertakan kedalam skuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 sendiri akan melakoni partai uji coba kontra Timnas Thailand U-23, pada 30 Mei dan 3 Juni 2018.

Pemain naturalisasi ini pun sedikit menyayangkan lantaran tak dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla. 

Baca Juga

1. Tidak Butuh Lilipaly

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Menurut Lilipaly, Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang tidak membutuhkan jasanya. Namun, pada saat dipercaya kembali ke Timnas Indonesia Lilipaly siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk skuat Garuda.

“Timnas tidak butuh saya. Jika Timnas Indonesia butuh saya, pasti saya selalu di sana, tapi saya tetap di sini (Bali United). Soal tim nasional, saya selalu berharap yang terbaik,” beber Lilipaly seperti dikutip dari Tribun Bali.


2. Wajah baru

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Pemanggilan kali ini, Luis Milla memang menyertakan beberapa wajah baru. Mereka adalah palang pintu Persib, Victor Igbonefo, kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam, sayap Persija, Riko Simanjuntak, dan striker naturalisasi asal Brasil yang bermain di Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

"Pada pemanggilan ini saya memanggil beberapa pemain senior seperti Muhammad Ridho, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, dan Lerby Eliandry," beber Milla.

"Kembali pada ujicoba ini bukan soal menang atau kalah nantinya. Namun saya ingin melihat perkembangan pemain terutama nama-nama baru yang kami panggil. Kami akan bermain maksimal di dua laga ujicoba ini," tegas dia.


3. Jadwal Timnas U-23

Indonesia U-23 vs Thailand U-23.

Pertandingan sarat gengsi antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timas Thailand akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televise swasta di Indonesia. Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Thailand U-23.

Minggu, 3 Juni 2018

Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Thailand U-23 pukul 21.15 WIB Live di RCTI

Stefano LilipalyTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini