x

Dejan Lovren: Kroasia Bisa Bikin Kejutan seperti Liverpool

Senin, 4 Juni 2018 11:18 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Timnas Football Kroasia PD 2018

Optimisme Dejan Lovren bukan tak beralasan. Kesempatan emas tatkala bersinergi dengan Sadio Mane dan kawan-kawannya yang lain di Liga Champions memberikannya pengalaman berharga.

Di samping itu ia masih memiliki penggemar yang selalu mendukungnya. Dengan memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum Grup D dimulai, Lovern optimistis bahwa Kroasia dapat menggebrak Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca Juga

1. Akui Keunggulan Firmino

Dejan Lovren bersalaman dengan Roberto Firmino, dalam laga Brasil vs Kroasia.

Lovren tampil dalam pertandingan persahabatan internasional untuk Kroasia melawan Brasil di Anfield Stadium ketika skuatnya kalah 2-0, akibat gol yang ditorehkan Roberto Firmino dan Neymar di babak kedua. Namun ia tak berputus asa, karena ia masih punya penggemar yang selalu mendukungnya.

"Mungkin Bobby (Roberto Firmino) mampu menerima lebih baik daripada saya. Tetapi saya cukup puas karena saya masih punya fans yang mendukung saya," katanya.

"Ada banyak suporter Kroasia. Senang bisa kembali, meski memakai kaos yang berbeda."


2. Kejutkan Liga Champions, Kejutkan Piala Dunia

Selebrasi para pemain Liverpool.

Tanpa rasa bersalah dan putus asa, bek Kroasia itu mengatakan dengan optimistis bahwa Kroasia dapat menggebrak Piala Dunia 2018 Rusia, selayaknya Liverpool di kompetisi Liga Champions 2017/18.

"Kami suka tampil mengejutkan seperti halnya di beberapa pertandingan di Liga Champions dan sekarang kami berharap sama dengan tim nasional."


3. Kroasia Masih Punya Waktu

Bintang Brasil, Neymar saat membawa bola dan diadang dua pemain Kroasia.

Meskipun berakhir dengan kekalahan, Lovren optimistis bahwa Kroasia dapat tampil baik di Rusia, saat mereka menghadapi Argentina, Islandia dan Nigeria di Grup D.

"Saya pikir di babak pertama kami melakukannya dengan cukup baik, kami memiliki peluang dan mereka tidak," katanya.

"Ketika Anda melihat hasilnya itu terlihat buruk, tetapi yang paling penting pada akhirnya adalah bahwa semua orang fit dan sekarang kami mempersiapkan diri untuk persahabatan berikutnya.

"Kami masih memiliki 13 hari untuk mengejar performa kami dan saya yakin kami bisa lolos dari grup."

KroasiaDejan LovrenPiala DuniaBola Internasional

Berita Terkini