x

Luis Milla Akan Panggil Lilipaly ke Timnas, Asalkan...

Senin, 4 Juni 2018 15:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla memastikan akan memanggil gelandang Bali United, Stefano Lilipaly. Namun hal itu akan dia lakukan bila dirinya memegang Timnas Indonesia senior.

Lilipaly memang terus menunjukkan penampilan meningkat bersama Bali United. Bahkan dia menjadi pemain lokal dengan raihan gol terbanyak di ajang Liga 1.

Baca Juga

1. Belum Dapat Kesempatan

Stefano Lilipaly berseragam Timnas Indonesia.

Namun meski menunjukkan penampilan moncer bersama Bali United, pemain asal Belanda ini ternyata belum mendapat kesempatan oleh Luis Milla untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23.

Padahal, Milla selaku pelatih Timnas Indonesia terus mencari sosok pemain senior untuk melengkapi skuat Timnas Indonesia yang sedang bersiap menyongsong Asian Games 2018.


2. Sudah Penuh Terisi

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla.

Terkait hal ini, Milla ternyata memiliki penilaian sendiri. Baginya dia dengan mudah memanggil Lilipaly, namun untuk di Timnas Indonesia U-23 dia belum membutuhkan Lilipaly.

"Lilipaly memang bermain baik di Liga. Tapi sekarang saya adalah memegang Timnas Indonesia U-23, di mana saya hanya bisa bawa tiga pemain senior saja. Bila saya memegang Timnas senior, Lilipaly pasti akan saya panggil. Dengan mudah saya memanggil dia untuk bergabung," ucap Milla.

"Tapi di Timnas Indonesia U-23 posisi untuk Lilipaly sudah banyak ditempati pemain. Kita sudah ada seperti Evan Dimas, Septian David Maulana, dan masih ada pemain lainnya yang seperti Lilipaly," jelas Milla.


3. Tiga Posisi yang Dibutuhkan

Skuat Timnas U-23 Indonesia kala melawan Timnas Thailand.

Milla menegaskan bahwa dia tetap membutuhkan sosok pemain senior. Baginya ada posisi yang sudah dia inginkan yang akan diisi oleh pemain senior.

"Ada pos yang saya butuhkan di Timnas ini. Yakni untuk posisi penjaga gawang, bek tengah, dan striker," tutup Milla.

Stefano LilipalyTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini