x

Tambal Tim, Pemain Maung Ngora Berpeluang ke Persib Bandung

Selasa, 5 Juni 2018 10:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memiliki rencana menambah pemain untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2018. Keinginan tersebut disampaikan setelah timnya kalah di kandang dari Bhayangkara FC dengan skor 0-1. 

Menurut asisten pelatih Persib yang juga merangkat sebagai penerjemah, Fernando Soler, penambahan pemain tersebut dibutuhkan untuk menambal kekurangan di beberapa posisi. 

Baca Juga

1. Masih Pantau Kebutuhan Tim

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler.

Meski begitu, mantan pilar Persebaya ini belum memberikan informasi secara detail posisi mana yang membutuhkan tambahan pemain. Pasalnya, staf pelatih masih memantau pada setiap pertandingan di putaran pertama.

"Mungkin ada (penambahan), kita masih ada keperluan untuk pemain-pemain kita," kata Soler. 


2. Tim Junior

Persib Bandung U-19.

Asisten pelatih asal Argentina ini menambahkan, staf pelatih belum memiliki incaran, karena akan melihat lebih dulu kualitas pemain binaan Persib yang ada di skuat Persib U-19 dan U-17. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada yang promosi ke tim senior.

"Lihat masih di mana perlunya, cuma kita tidak mau lihat di luar, kita masih lihat di bawah. Kita minta pemain dari U-17 dan U-19 naik ke senior," ucapnya. 


3. Tunggu Putaran Pertama Selesai

Pemain Persib berlatih di bulan Ramadan.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) melalui Komisarisnya, Kuswara S Taryono, mengatakan keinginan Gomez untuk menambah amunisi belum dibahas oleh manajemen, karena putaran pertama Liga 1 masih menyisakan pertandingan. 

"Begini kalau menyikapi tentang pemain, kita tunggu dulu sampai putaran pertama selesai. Jadi setelah itu nanti manajemen tim sekaligus pelatih yang sampaikan ke kita laporan kinerja para pemain di paruh putaran pertama seperti apa," ucap Kuswara.

Persib BandungPersib U-19Liga IndonesiaPersib U-17Roberto Carlos Mario GomezFernando Gaston Soler

Berita Terkini