x

Kiper Barcelona: Arsenal dan Liverpool Bagus Sih, Tapi...

Rabu, 6 Juni 2018 15:59 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Marc-Andre ter Stegen (kiri )dan Jasper Cillessen, dua kiper Barcelona.

Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen tak menutup kemungkinan untuk pindah dari klubnya dan bergabung dengan 2 klub Liga Primer Inggris yang memberikan tawaran kepadanya, yakni Arsenal dan Liverpool.

Baca Juga

1. Menunggu Keputusan Barcelona

Jasper Cillessen (kanan) berbincang-bincang dengan rekan setimnya, Marc-Andre ter Stegen yang juga kiper di Barcelona.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu sadar jika Liverpool dan Arsenal berambisi untuk meraih gelar di musim depan. Tidak heran jika kedua klub tersebut ingin mendatangkan sejumlah pemain anyar, termasuk di sisi kiper.

"Mendengar kabar itu saya harus menunggu dengan sabar. Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa Barcelona tidak akan menjual saya," imbuhnya kepada Fox Sport.


2. Kode Terima Tawaran dari Arsenal atau Liverpool

Logo Barcelona.

Cillessen pun membuka peluang untuk bergabung dengan Arsenal atau Liverpool. Hanya saja, ia masih ingin bertahan di Barcelona.

"Arsenal dan Liverpool bukanlah klub yang buruk tetapi jika Barcelona mengatakan, 'Kami mencintaimu', maka saya akan menerima keputusan mereka dan melanjutkan karier saya di sana," tambahnya.


3. Siap Tanda Tangan Kontrak

Jasper Cillessen masih ingin bertahan di Barcelona.

"Setidaknya saya akan menunggu sampai tanggal 16 Juli untuk mengetahui keputusan mereka. Saya belum tahu apa-apa, kika klub ingin mempertahankan saya, saya akan menerimanya dan Saya akan menandatangani kontrak lima tahun dengan mereka," tambahnya.

Cillessen hanya kebobolan tiga gol dalam 11 pertandingan yang dimainkannya untuk Barcelona dan tercatat dirinya juga mampu melakukan penyelamatan sebanyak 8 kali.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

LiverpoolArsenalBarcelonaJasper CillessenLiga Spanyol

Berita Terkini