x

Pelatih PSM Makassar Nilai Persebaya Diuntungkan dengan Laga Tunda

Rabu, 6 Juni 2018 19:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Selebrasi para pemain Persebaya.

Persebaya Surabaya akan menantang tim pemuncak klasemen sementara PSM Makassar di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia. 

Tim berjuluk Bajul Ijo tampaknya mendapat sedikit keuntungan dengan masa istirahat yang panjang. Seperti diketahui pada oekan ke-12 lalu, Bajul Ijo batal melakukan pertandingan melawan Persija Jakarta.

Baca Juga

1. Diuntungkan

Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menilai jika lawannya tersebut tentu diuntungkan. Sementara PSM Makassar baru saja melakukan perjalanan panjang dari Jayapura, yang menurutnya menyita banyak energi.

"Tentu saja Persebaya diuntungkan dengan laga tunda. Karena mereka memiliki banyak waktu untuk berisitirahat. Mereka beruntung," ujar Robert, Rabu (06/06/18).


2. Laga Sarat Sejarah

Skuat PSM Makassar.

PSM Makasssar dan Persebaya Surabaya dikenal sebagai klub dengan sejarah mentereng di era perserikatan. Pertandingan kedua tim ini dipastikan akan berlangsung menarik. Animo penonton juga diprediksi akan bertambah pada laga yang akan berlangsung, Sabtu (09/06/18) pukul 21.30 WITA (20.30 WIB) tersebut.

Pasukan Ramang berambisi menyapu bersih sisa laga kandang musim ini. Terlebih saat ini mereka juga tengah dalam trend positif dengan berhasil memuncaki klasemen.


3. Curi Satu Poin dari Jayapura

Gelandang PSM Makassar, Saldi, berusaha lepas dari penjagaan bek Persipura Jayapura, Tinus Pae pada pekan ke-12 Liga 1 2018.

Tim dan official PSM Makassar baru tiba dari Jayapura, Selasa (05/06/18) kemarin. Wiljan Pluim dkk pulang dengan membawa satu poin dari markas Persipura lewat hasil imbang 1-1.

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini