x

Piala Dunia 2018: Pelatih Mesir Ungkap Kondisi Terkini Mohamed Salah

Rabu, 6 Juni 2018 18:33 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Mohamed Salah mengaku bahwa kondisinya sudah semakin membaik.

Mohamed Salah mengalami cedera serius saat memperkuat Liverpool di final Liga Champions kontra Real Madrid beberapa pekan lalu.

Hal tersebut terjadi ketika mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut tengah berduel dengan Sergio Ramos. Kedua pemain tersebut saling mengunci lengan hingga membuat Salah harus ditarik keluar lapangan lebih cepat.

Baca Juga

1. Tak Sampai 2 Bulan

Mohamed Salah menangis saat ditarik keluar lapangan dalam laga final Liga Champions.

Fisioterapi Liverpool, Ruben Pons, menjelaskan seberapa lama kondisi Salah akan membaik. Ia mengatakan bahwa Salah membutuhkan waktu hingga tiga sampai empat minggu untuk bisa pulih dari masalah di bahunya.

"Dia akan menandai waktu pemulihan, pada prinsipnya akan menghabiskan waktu tiga hingga empat minggu tetapi kami akan mencoba untuk mengurangi tenggat waktu itu, itulah tujuan besar," ujarnya beberapa waktu lalu.


2. Pelatih Mesir Berikan Kabar Baik

Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper, mengaku bahwa mendapatkan kabar baik dari dokter yang menangani kondisi cedera Mohamed Salah.

Pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper akhirnya memberikan kabar baik terkait kondisi Salah. Dirinya mengaku bahwa mendapatkan angin segar dari dokter yang menangani pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Salah berada dalam tahap pemulihan bukan hanya untuk perawatan di pundaknya, tapi juga meningkatkan sikapnya dan tingkat kebugarannya. Karena cedera telah membuatnya absen berlatih,” katanya kepada Sky Sports News.

"Tapi kami punya kabar baik dari dokter kami, kami berharap dia akan bersama kami sebelum Uruguay (laga perdana Piala Dunia 2018). Kami optimistis dan kami menunggunya,” lanjutnya.


3. Kondisi Terbaru Salah

Mohamed Salah saat mengeksekusi tendangan penalti di Timnas Mesir.

Pernyataan Cuper tersebut pun nampaknya benar. Pasalnya, Salah mengaku bahwa kondisinya sudah semakin membaik. Hal itu diungkapkan melalui akun media sosial pribadinya beberapa hari lalu.

Salah mengunggah foto dirinya yang sedang focus menjalani pemulihan cederanya. Dalam unggahan tersebut, Salah juga mengungkapkan bahwa kondisinya sudah cukup baik. “Perasaan yang bagus,” tulisnya.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Mohamed SalahPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini