x

Cavani Yakin Uruguay Bisa Berjaya di Piala Dunia 2018

Jumat, 8 Juni 2018 22:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Edinson Cavani, striker Timnas Uruguay.

Striker Uruguay, Edinson Cavani percaya negaranya dapat berjaya selama Piala Dunia 2018 berlangsung di Rusia. Juara dunia dua kali ini gagal bersinar di Brasil empat tahun lalu, setelah tersingkir di babak 16 besar.

Baca Juga

1. Percaya Diri

Luis Suarez dan Edinson Cavani saat memperkuat Timnas Uruguay.

Uruguay baru saja mengalahkan Uzbekistan 3-0 dalam pertandingan persahabatan kemarin dan satu minggu kemudian mereka akan bertemu Mesir di babak penyisihan Grup A. Cavani mengatakan timnya memiliki kepercayaan diri untuk bertanding di Rusia.

"Saya pikir semua pemain Uruguay memiliki perasaan yang baik dan percaya diri karena kami telah berkembang sebagai tim. Kami telah menunjukkan banyak hal sebagai satu tim," ujarnya seperti dikutip dari Sportskeeda.


2. Bisa Menang

Edinson Cavani (kiri) dan Luis Suarez, dua striker Timnas Argentina.

Bagi Cavani, timnya berpeluang untuk menang dan harus selalu percaya akan hal itu disetiap pertandingan.

"Saya pikir percaya diri itu penting karena kita dapat merasakannya dari lapangan dan kadang-kadang itulah yang kita perlu berikan sedikit tambahan pada momen-momen tertentu," pungkas pemain PSG ini.


3. Tim Unggulan

Timnas Uruguay saat sedang latihan.

Selain Cavani, Uruguay juga memiliki banyak pemain unggulan seperti Giorgian De Arrascaeta, Luis Suarez dan Jose Maria Gimenez.

Tim asuhan Oscar Tabarez ini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

UruguayPiala DuniaEdinson CavaniPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini