x

Douglas Costa Resmi Jadi Milik Juventus Seutuhnya

Jumat, 8 Juni 2018 04:24 WIB
Editor: Juni Adi
Douglas Costa, pemain Juventus.

Klub-klub top Eropa mulai bergeliat di bursa transfer musim panas ini, salah satunya raksasa Serie A Italia, Juventus.

Melalui akun instagramnya, Bianconerri baru saja mengumumkan kalau mereka telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen, untuk mempermanenkan status Douglas Costa.

Baca Juga

1. Satu Musim Dipinjam

Douglas Costa berselebrasi usai membobol gawang Inter Milan.

Pemain asal Brasil itu sendiri sebenarnya sudah membela Juve sejak musim lalu, namun statusnya hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Bermain apik selama masa pinjaman, membuat petinggi klub asal Turin itu kepincut untuk mempermanenkan status Costa pada jendela transfer ini.

"Juventus telah mengaktifkan opsi pernikahan Douglas Costa de Souza dari FC Bayern Munchen, dengan pertimbangan 40 juta euro yang harus dibayar dalam dua tahun," kata Sheilla.


2. Nilai Transfer

Proses gol Douglas Costa ke gawang Inter Milan.

Untuk memiliki Costa seutuhnya, Juventus karbanya harus mengeluarkan kocek hingga 40 juta euro kepada pihak Bayern Munchen. Costa sendiri akan dikontrak selama empat tahun ke depan, atau tepatnya hingga 2022.


3. Prestasi Douglas Costa

Sergio Busquets (kiri) tampak menarik kaos Douglas Costa.

Douglas Costa menyumbangkan enam gol dan 14 assist dalam 48 pertandingan lebih bisa bermespersi ya untuk Juventus, sehingga mereka memenangkan Scudetto dan Coppa Italia.

Bursa TransferBayern MunchenJuventusDouglas CostaLiga Italia

Berita Terkini