x

Pelatih PSM Makassar Anggap Persebaya Tak Punya Pemain Kunci

Jumat, 8 Juni 2018 05:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
Robert Rene Alberts.

Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13 kembali mempertemukan dua klub sarat sejarah. PSM Makassar akan bentrok dengan Persebaya Surabaya.

Laga yang syarat gengsi ini dipastikan bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan menurunkan kekuatan penuh. PSM berjuang untuk mengamankan posisi puncak, sementara Persebaya berusaha menghindar dari zona degradasi.

Baca Juga

1. Memuji Persebaya

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam laga melawan Arema FC.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengungkapkan bahwa tim tamu kali ini memiliki skuat yang komplet di semua lini. Ia juga memuji stamina para penggawa Bajul Ijo.

"Persebaya adalah tim yang kuat, agresif dan cepat. Mereka punya playmaker yang bagus. Secara fisik mereka juga kuat," ujar Robert seusai menggelar latihan tertutup, pada Kamis (07/06/18).


2. Tak Punya Pemain Kunci

2 Pemain Persebaya Surabaya, Ricky Kayame dan Irfan Jaya selebrasi setelah rayakan golnya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait siapa pemain yang perlu diwaspadai Marc Klok cs dari Persebaya. Pelatih berpaspor Belanda ini menilai jika Bajul Ijo tidak memiliki pemain kunci.

"Tapi saya kira persebaya tidak memiliki satu atau dua pemain kunci," tambahnya.
 


3. Punya Catatan Positif

Skuat PSM Makassar.

Jelang laga tersebut, PSM sendiri memiliki catat cukup baik ketika bermain di kandang. Dalam enam laga home musim ini, Juku Eja menag lima kali dan hanya kalah sekali, dan belum pernah bermain imbang di Stadion Andi Mattalatta.

Persebaya SurabayaPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini