x

PS TIRA Tegaskan Persija Jakarta Tak Hanya Marco Simic

Jumat, 8 Juni 2018 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

PS TIRA tak mau terbuai dengan status Persija Jakarta yang tanpa bomber andalannya, Marko Simic. Bagi mereka, meski tanpa penyerang asal Kroasia tersebut, Macan Kemayoran tetap tim yang patut diwaspadai.

PS TIRA bersiap menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-13 Liga 1 2018. The Young Warriors akan menantang Ismed Sofyan dkk di Stadion Sultan Agung, Bantul, malam nanti.

Jelang laga ini, PS TIRA sejatinya mendapat keuntungan. Dimana Persija tampil tanpa bomber andalan mereka, Marko Simic yang mendapat larangan empat laga dari Komisi Disiplin PSSI. Namun, meski Persija tanpa Simic, ternyata tak membuat PS TIRA lengah.

Baca Juga

1. Persija Tak Hanya Simic

Marko Simic melakukan tendangan salto.

PS Tira menyatakan tetap waspada terhadap Persija. Hal ini seperti diutarakan oleh caretaker pelatih mereka, Miftahudin Mukson.

"Persiapan kita secara umum, kami tetap waspada dan hati-hati untuk menghadapi Persija. Persija tak hanya Simic, mereka memiliki kedalaman materi yang berbeda dengan tim lain. Jadi semua pemain Persija harus diwaspadai termasuk para cadangannya," ucap Miftahudin.


2. Ancaman Lain

Aksi tendangan salto Addison Alves (kedua dari kiri).

Memang Miftahudin berbicara bukan tanpa fakta. Meski Simic absen, Persija masih memiliki nama-nama beken di lini depan. Sebut saja, Bambang Pamungkas dan Addison Alves yang siap menggantikan peran Simic.

"Umpamanya tidak ada Simic, Persija masih memiliki Addison Alves. Selain itu ada pemain berpengalaman seperti Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo," tegas dia.


3. Tren Positif

Selebrasi pemain PS TIRA usai mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Sementara itu, pemain PS TIRA Izmy Hatuwe berharap hasil positif timnya terus berlanjut. Seperti diketahui, di laga sebelumnya Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

"Kami akan tunjukkan bahwa kami bisa bersaing di Liga 1 untuk membuat persaingan lebih ketat di klasemen," tutur Izmy.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicPS TIRA

Berita Terkini