x

Piala Dunia 2018: Usai Cederai Fred, Pemain Madrid Ini Dihujat Netizen

Jumat, 8 Juni 2018 18:25 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Casemiro berikan tekel cukup keras kepada Fred.

Manchester United baru saja mendapatkan tanda tangan pemain berbakat milik Shakhtar Donetsk, Fred. Setan Merah pun harus membayar mahar sebesar 52 juta poundsterling atau setara dengan Rp964 miliar.

Sesaat setelah resmi berseragam Manchester United, Fred pun mendapatkan nasib buruk ketika menjalani sesi latihan bersama Timnas Brasil

Baca Juga

1. Fred Alami Cedera

Fred terancam absen di turnamen empat tahunan tersebut akibat cedera yang dideritanya saat menjalni sesi latihan.

Seperti yang diketahui, Fred masuk dalam skuat Brasil di Piala Dunia 2018. Namun dirinya terancam absen di turnamen empat tahunan tersebut akibat cedera yang dideritanya saat menjalni sesi latihan.

Dirinya mendapatkan tekel cukup keras dari gelandang Real Madrid, Casemiro. Gelandang berusia 25 tahun tersebut berniat untuk mengambil bola dari kaki Fred. Namun tanpa sengaja dengkul Casemiro menyentuh kaki bagian belakang Fred.


2. Kondisi Fred Menurut Dokter

Fred alami cedera setelah mendapatkan tekel cukup keras dari Casemiro.

Dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar pun langsung angkat bicara mengenai kondisi yang dialami Fred. Dirinya mengaku masih butuh waktu untuk menentukan berapa lama kondisi Fred akan pulih.

"Hari ini Fred mengalami trauma di pergelangan kakinya. Masih terlalu dini untuk mengatakan (soal detail cedera), kami harus melihat bagaimana perkembangannya dalam 24 jam ke depan," ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Dia mulai berolahraga setelahnya. Besok kami akan tahu apakah dia harus diperiksa lebih lanjut atau tidak," tutupnya.


3. Casemiro Dikecam Fan Man United

Casemiro, gelandang bertahan Timnas Brasil dan Real Madrid.

Setelah insiden ini terjadi, beberapa pendukung Manchester United pun langsung menyerbu kolom komentar Casemiro. Beberapa dari mereka bahkan melontarkan kata kasar kepada Casemiro karena kesal telah melukai pemain baru Manchester United.

“Anda bahkan tidak bermain, dan sekarang Anda melukai Fred? Ayolah, setidaknya berpikir,” tulis salah satu fans Setan Merah.

Hujatan pengguna di Instagram Casemiro usai cederai Fred.
Casemiro vs Fred

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Manchester UnitedFredBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018CasemiroBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini