x

Bantai PS TIRA 5 Gol, Libur Persija Jadi Lebih Tenang

Sabtu, 9 Juni 2018 01:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Novri Setiawan saat tampil membela Persija melawan PS Tira Bantul.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyambut senang kemenangan besar Persija atas PS TIRA. Baginya dengan kemenangan ini membuat libur Persija semakin santai.

Baca Juga

1. Gol Cepat Kunci Kemenangan

Stefano Cugurra Teco.

Seperti diketahui, Persija berhasil menang besar di pekan ke-13 Liga 1 2018. Bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Tim Macan Kemayoran memukul tuan rumah PS TIRA dengan lima gol tanpa balas.

Bahkan laga belum berjalan semenit, Persija sudah mampu unggul cepat lewat aksi Vava Mario Yagalo. Tak pelak gol cepat ini kunci dari kemenangan Persija.

"Kita hari ini cetak gol cepat. Saat kita berhasil mencetak gol cepat, tim akan semangat dan konsetrasi semakin bagus, kordinasi juga bagus," ucap Teco selepas laga.


2. Puji Para Pemainnya

Bambang Pamungkas berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira Bantul.

Selain memuji gol cepat Vava Mario Yagalo, pelatih asal Brasil ini juga memuji empat gol lainnya yang dicetak Addison Alves, Bambang Pamungkas, Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak. Baginya keempat pemain ini ini memiliki kualitas.

"Beberapa gol lain juga bukti kualitas pemain kami. Saya senang dengan hasil malam ini," beber Teco.


3. Hasil Positif Sebelum Libur Idul Fitri

Vava Mario Yogalo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Tira Bantul.

Kini dengan tambahan tiga poin membuat Persija semakin nyaman menyambut libur Idul Fitri. Dengan kemenangan ini juga mendongkrak posisi Persija ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1.

"Saya senang sebelum libur kita dapat tiga poin. Kita bisa istirahat sebelum kembali lagi dengan semangat baru," tutup dia.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1PS TIRA

Berita Terkini