x

Emery Datang, Alexandre Lacazette ‘Dibuang’ ke Fenerbahce

Sabtu, 9 Juni 2018 18:10 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
Alexandre Lacazette dikabarkan akan dilepas pada musim panas nanti.

Kedatangan Unai Emery ke Emirates Stadium pada musim ini membuat Arsenal melakukan banyak perubahan dari segi pemain. Emery dikabarkan siap melepas beberapa pemainnya pada jendela transfer musim panas nanti.

Hal itu dikarenakan skema yang diterapkan mantan pelatih Sevilla tersebut berbeda dengan Arsene Wenger. Tak heran, jika tim asal London Utara tersebut akan merencakan revolusi untuk menyambut musim depan.

Baca Juga

1. Lepas Lacazette

Unai Emery dikabarkan siap melepas Lacazette pada musim panas nanti.

Salah satu pemain yang tak masuk dalam rencana Emery pada musim depan adalah Alexandre Lacazette. Hal itu tak terlepas dari performa yang tidak begitu gemilang dari mantan penyerang Olympique Lyon tersebut.

Performa tak maksimal Lacazette ini dikarenakan Wenger tidak memberikan kesempatan penuh kepadanya. Terbukti, Lacazette jarang mendapatkan tempat utama meski kondisinya terbilang sangat prima dan tidak mengalami cedera.


2. Kalah Saing dengan Aubameyang

Aksi selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Southampton pada menit ke-28'.

Arsenal sendiri memang memiliki penyerang berkualitas selain Lacazette. Ya, pemain tersebut adalah mantan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Emery beberapa waktu lalu sempat mengatakan ketidakmungkinan menduetkan Lacazette dan Aubameyang. Karena duet dua penyerang tersebut tidak cocok dengan sistem permainan yang diterapkan Emery.

"Itu adalah dua pandangan saya dari sudut pandang defensif. Jika bola dalam permainan, Anda menekan. Jika bermain berhenti, Anda memposisikan diri," ujarnya, dikutip dari Marti Perarnau.


3. Hengkang ke Fenerbahce?

Ozil dan Lacazette tersenyum puas oleh hasil yang diraih Arsenal di laga melawan Huddersfield.

Menurut laporan Fotomac, Fenerbahce memasukkan nama Lacazette sebagai target transfer teratas pada musim panas ini.

Namun Arsenal saat ini belum memberikan respons apakah mereka akan rela melepas Lacazette ke Fenerbahce, atau mempertahankannya.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArsenalUnai EmeryLiga Primer InggrisAlexandre LacazetteLiga Inggris

Berita Terkini