x

Berikut Rincian Kontrak Baru Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Minggu, 10 Juni 2018 03:23 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan.

Real Madrid dikabarkan telah menawarkan Cristiano Ronaldo sebuah kontrak baru, yang akan membuat pemain berusia 33 tahun itu mengalami kenaikan gaji.

Ronaldo memang tengah diterpa berbagai spekulasi seputar masa depannya di Real Madrid usai dirinya menyatakan belum tahu apakah masih akan bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Baca Juga

1. Kontrak Baru Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Seperti yang diwartakan oleh AS, kontrak baru Ronaldo akan membuat dia mendapatkan gaji sebesar 32,5 juta euro atau setara Rp519 miliar per tahunnya.

Kenaikan gaji ini akan membuat Ronaldo memiliki upah yang tidak jauh tertinggal dari gaji yang didapatkan oleh Neymar dan Lionel Messi, dalam urutan pesepakbola dengan gaji tertinggi.


2. Rincian Kontrak Baru

Florentino Perez dan Cristiano Ronaldo.

AS juga melaporkan rincian kontrak baru yang diberikan Real Madrid untuk Ronaldo agar mau memastikan dirinya bertahan untuk musim 2018/19.

Rincian kontrak tersebut adalah gaji per tahun sebesar 25 juta euro (Rp400 miliar), dengan tambahan bonus lain-lainnya yang bisa mencapa 7,5 juta euro (Rp200 miliar).


3. Ronaldo Ingin Hengkang?

Cristiano Ronaldo mengalami cedera ankle saat bersua Barcelona.

Dikutip dari ESPN beberapa hari lalu, Ronaldo mengungkapkan bahwa masa depannya akan ditentukan dalam waktu dekat. Ronaldo sendiri sepertinya mendapatkan tekanan untuk pernyataannya tersebut.

"Dalam beberapa hari ke depan akan ada jawaban tentang masa depan saya. Merupakan hal yang begitu baik bermain untuk Real Madrid," ujar Rolando usai laga final Liga Champions di Kota Kiev, Ukraina.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridCristiano Ronaldo

Berita Terkini