x

Program Latihan Pemain PSM Guna Hadapi Persija Usai Lebaran

Senin, 11 Juni 2018 18:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Herry Ibrahim
PSM Makassar saat melawan Persipura Jayapura.

Usai menekuk Persebaya Surabaya dengan skor 1-0, pada pekan ke-13 Liga 1 Gojek Indonesia, Sabtu, (09/06/18) lalu, skuat PSM Makassar langsung diberi libur oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Mendapat jadwal liburan, tidak serta merta para pemain bebas melakukan aktivitas selama liburan. Para pemain diminta untuk tetap menjaga pola makan selama masa lebaran.

Baca Juga

1. Program Latihan

Latihan PSM Makassar.

Untuk mengantisipasi itu, pihak manajemen PSM mengaku telah memberikan program latihan kepada pemain untuk dilakukan semasa liburan. Hal itu dimaksudkan agar fisik para pemain bisa tetap dalam kondisi prima pasca liburan.

"Libur sampai tanggal 19. Tanggal 20 kembali latihan. Mereka (Pemain PSM) diberi program latihan untuk dikerjakan sendiri di rumah," ujar Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina.


2. Jaga Stamina

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sebelummya juga telah menegaskan bahwa seluruh pemain wajib menjaga stamina selama masa liburan. 

"Mereka harus menjaga kondisi tubuh selama liburan. Karena kita masih akan menjalani 4 laga. Dua diantaranya langsung away," ujar Robert beberapa waktu lalu.


3. Dua Laga Berat

Latihan PSM Makassar.

Pasca liburan, para penggawa Juku Eja langsung kembali menjalani sesi latihan. Guna mempersiapkan diri untuk menjalani dua laga tandang berat. Dimana mereka akan bertemu Persija Jakarta dan Bali United.

Berikut Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaPSM MakassarRobert Rene AlbertsBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini