x

Lawan di Posisi Standar, Bos PSM Tak Gentar Hadapi Persija dan Bali United

Selasa, 12 Juni 2018 16:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Herry Ibrahim
Munafri Arifuddin (kanan) dan Robert Rene Alberts tengah berbincang.

PSM Makassar akan menghadapi dua laga tandang beruntun pasca libur lebaran, yakni Melawan Persija Jakarta dan Bali United.

Laga ini terbilang berat bagi PSM Makassar, sebab kedua lawannya nanti tengah dalam performa menanjak. Persija baru saja menggilas PS TIRA 5-0 sedangkan Bali United juga sukses menaklukkan Persipura Jayapura 2-0.

Baca Juga

1. Tidak Gentar

Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai menang telak 5-0 atas PS Tira.

Namun CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menilai jika tim Juku Eja tak akan gentar dengan dua tim tersebut. Menurutnya, Pasukan Ramang tinggal perlu menjaga fokus bermain sesuai intruksi pelatih.

"Grafik Persija lagi membaik, Bali United juga. Saya kira tidak ada yang harus ditakuti, semua tim pernah kalah dan pernah menang," ujar Appi sapaan akrabnya.

"Tinggal bagaimana fokus pemain dan strategi pelatih yang harus diterapkan untuk mengadapi lawan yang berbeda (Persija dan Bali United)".


2. Percaya Diri

Skuat PSM Makassar.

Appi menjelaskan lebih lanjut bahwa saat ini Bali United dan Persija memang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Namun, menurut calon walikota Makassar ini, Persija dan Bali United bermain lebih baik di tahun lalu ketimbang pada musim ini.

"Bali sudah tidak lagi segahar tahun lalu. Dan Persija walaupun grafiknya naik, tapi ya masih di posisi standar juga," jelasnya.


3. Pimpin Klasemen Sementara

Skuat PSM Makassar.

PSM Makassar saat ini berhasil menutup jeda libur kompetisi dengan memimpin klasemen sementara Liga 1 Indonesia hingga pekan ke-13. PSM mengoleksi 24 poin hasil dari 7 kali menang, 3 kali imbang dan tiga kali kalah.

Berikut jadwal lengkap siarang langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini