x

Dua Laga Uji Coba Menanti PSMS Medan Usai Libur Lebaran

Selasa, 12 Juni 2018 18:59 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Skuat PSMS Medan.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman atau akrab disapa Djanur telah menyiapkan program padat usai libur lebaran. Di mana Legimin Rahardjo dkk akan melakoni dua laga uji coba pada 27 Juni dan 30 Juni 2018 mendatang. 

Hanya saja, untuk lawan yang bakal dihadapi tim Ayam Kinantan, Djanur belum bisa memastikannya.

Baca Juga

1. Calon Lawan Belum Pasti

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar.

Dari informasi yang diterima kemungkinan salah satu lawannya, yakni peserta Liga 2, Semen Padang FC.

"Belum tahu pasti siapa lawannya. Tapi saya akan mengangendakan dua uji coba mudah-mudahan bisa terlaksana di akhir Juni. Sebab, 5 Juli kita sudah ke Madura," ungkap Djanur, Selasa (12/06/2018).


2. PR untuk Pemain

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung.

Dalam menjaga kondisi pemainnya, eks pelatih Persib Bandung ini telah menyiapkan pekerjaan rumah buat anak asuhnya. Hal itu dilakukan guna menjaga kondisi pemain agar tidak menurun drastis saat kembali berkumpul.

"Sebelum liburan saya sudah kasih jadwal ke pemain program latihan dan mereka harus menyerahkan bukti berupa video latihan. Kita 21 Juni nanti sudah mulai latihan dan akan mulai pertandingan pada 7 Juli mendatang," terang Djanur. 


3. Siapkan Program Latihan

Latihan PSMS Medan.

Djanur juga telah menyiapkan program latihan yang akan diberikan ke para penggawa PSMS. Termasuk fisik pemain akan digenjot guna mengembalikan kondisi pemain yang menurun saat jeda kompetisi. 

"Jadi artinya ada waktu dua minggu sebelum berangkat lawan Madura, di situ akan dikembalikan kondisi fisik pemain karena kita tahu cukup lama libur meski kita kasih pekerjaan rumah pasti ada penurunan. Jadi kita akan lakukan peningkatan kondisi pemain agar kembali ke level yang bagus dan siap untuk melanjutkan pertandingan," tutup Djanur.

Berikut jadwal lengkap siarang langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Mitra KukarSemen PadangPSMS MedanDjanurLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini