x

Chelsea Kembali Buka Ruang Negosiasi dengan Sarri

Rabu, 13 Juni 2018 22:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Maurizio Sarri, calon pelatih Chelsea.

Hari ini akan menjadi hari yang menentukan masa depan Chelsea. Football Italia melaporkan, The Blues akan mengdakan pertemuan dengan Napoli untuk memutusakan masa depan Maurizio Sarri. Tak hanya itu, masa depan dua  pemain seperti David Luiz dan Elseid Hysaj juga akan dibicarakan.

Baca Juga

1. Sarri Tetap Nomor Satu

Caption

Meskipun Chelsea telah memiliki kandidat kuat seperti Laurent Blanc, namun sepertinya ia hanya menjadi rencana cadangan karena Chelsea kembali melanjutkan negosiasi yang sempat tertunda dengan Napoli untuk mendapatkan Sarri.

Sarri memang masih terikat kontrak dan mereka tetap menginginkan bayaran dari The Blues meski kini mereka telah mengganti posisi Sarri dengan Carlo Ancelotti.


2. Negosiasi Pemain

David Luiz, bek tengah Chelsea.

Selain negosiasi untuk memuluskan langkah Sarri ke Stamford Bridge, Chelsea juga akan menawarkan dua pemainnya yakni Luiz dan Hysaj sebagai syarat penukaran dengan Sarri. Sarri kabarnya akan ditawarkan kontrak tiga tahun, atau dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun.


3. Ke Real Madrid

Logo Real Madrid.

Sebelumnya Sarri diberitakan akan menjadi kandidat kuat untuk mengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Apalagi hingga kini, Los Blancos belum juga memilih pelatih baru meskipun musim baru akan segera dimulai.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridChelseaNapoliLaurent BlancMaurizio SarriBola Internasional

Berita Terkini