x

Dedi Kusnandar Terkejut dengan Perangai Essien di Persib

Rabu, 13 Juni 2018 14:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri

Michael Essien menjadi bagian tim Persib Bandung pada musim kompetisi Liga 1 2017, mantan pemain Chelsea ini didatangkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebagai marquee player.

Baca Juga

Memasuki musim 2018, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak didaftarkan dalam skuat Maung Bandung untuk mengarungi Liga 1 2018. Pasalnya pelatih Mario Gomez mendatangkan striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman yang membuat kuoata pemain asing Persib penuh. 


1. Dedi Kusnandar Dapat Pengalaman Berharga dari Essien

Dedi Kusnandar, pemain Persib.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar mengaku mendapatkan pengalaman berharga bisa bekerja sama dengan pemain kelas dunia, walaupun Essien hanya satu musim berkostum tim kebanggaan Bobotoh. 

"Momennya pasti pengalaman berharga bisa satu tim sama pemain kelas dunia kalau skill semua sudah tahu Essien gimana," ucap pemain yang akrab disapa Dado ini. 


2. Terkejut dengan Sikap Essien

Michael Essien kala masih berseragam Persib Bandung.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini merasa kagum dengan sikap Essien yang menurutnya tetap merendah, walaupun sebagai pemain bintang pengalamannya dan prestasi di sepak bola sudah tidak diragukan. 

"Tapi yang terkejut tuh sikapnya itu yang ramah dan baik ke semua itu yang bikin gak lupa, pemain kelas dunia dan profesional," katanya. 


3. Dapat Pelajaran Berharga

Michael Essien kala masih berseragam Persib Bandung.

Sebagai pemain yang sama-sama bermain di lini tengah, mantan Kapten Timnas U-23 ini banyak mendapatkan pelajaran dan ilmu baru mengenai sepak bola dari Essien. 

"Iya itu skill dan attitude," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungMichael EssienDedi KusnandarLiga Indonesia

Berita Terkini