x

Lebih Spesial di Lebaran Tahun Ini, Bintang PSMS Medan Mudik ke Bandung

Rabu, 13 Juni 2018 12:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain PSMS Medan, Suhandi.

Seluruh tim peserta Liga 1 2018 meliburkan aktivitasnya dan akan kembali berlatih seusai Hari Raya Lebaran 1439 H. Momen libur lebaran ini dimanfaatkan pemain PSMS Medan, Suhandi untuk mudik ke Bandung. 

Baca Juga

1. Langsung Pulang Kampung Usai Laga Pamungkas

Pemain PSMS Medan, Suhandi.

Pemain jebolan Persib U-21 ini langsung pulang kampung, seusai pertandingan kandang pamungkas di bulan Ramadan, Selasa (05/06/2018), menghadapi Persib di Stadion Teladan, Medan. Ia tiba di Bandung bersama beberapa rekannya yang bersal di Kota Kembang. 

Suhandi menuturkan, Idul Fitri tahun ini terasa spesial baginya setelah kehadiran putra pertamanya yang lahir pada awal April 2018. Sehingga, ia merasa bahagia memiliki kesempatan untuk berlebaran bersama istri dan anaknya. 

"Tahun pertama ada anak ada istri lengkap Alhamdulillah," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 29 ini.


2. Habiskan Waktu Lebaran Bareng Keluarga

PSMS Medan vs Barito Putera (Suhandi).

Setelah lebaran, Suhandi akan langsung kembali ke Medan karena tim berjuluk Ayam Kinantan ini sudah memiliki beberapa agenda uji coba. Untuk itu, pemain berusia 26 tahun ini akan menghabiskan waktu libur lebaran bersama istri dan anaknya. 

"Momen liburan paling sama keluarga dan anak, apalagi jarang juga di Bandung Suha, jadi ada momen di Bandung habiskan sama keluarga sama anak," ucapnya.


3. Pemain PSMS yang Mudik ke Bandung

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara

Selain Suhandi, pemain PSMS lainnya yang mudik ke Bandung yakni Jajang Sumkara, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Menurut Erwin yang berasal dari Buahbatu, tradisi lebaran yang dilakukannya hampir sama seperti masyarakat pada umumnya.

"Ya lebaran di Bandung, paling biasa berkunjung ke rumah saudara-saudara dan berkumpul di rumah," ucap Erwin.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini