x

Target Juara, Bos PSM Makassar Janji Dapatkan Striker Berkelas

Rabu, 13 Juni 2018 18:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSM Makassar.

PSM Makassar sukses memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia hingga pekan ke-13. Namun, performa lini depan tim berjuluk Juku Eja kurang menjanjikan.

Baca Juga

PSM Makassar baru bisa mencetak 19 gol musim ini. Dari 19 gol itu, tercatat baru 5 gol yang lahir dari para penyerang. Rinciannya, Guy Junior 3 gol dan Ferdinand Sinaga 3 gol. 


1. PSM Makassar Cari Striker Berpengalaman

Nelson Alom berusaha melepaskan tendangan ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-13 Liga 1 2018.

Melihat itu CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menjelaskan bahwa pihaknya sudah berusaha mencari striker yang berkualitas. Salah satunya, Bruce Djite. Namun sayangnya, bagi Appi sapaan akrabnya, Djite mungkin belum berjodoh dengan PSM Makassar.

"Kita akan bicara terhadap kemungkian apa yang terjadi di sini. Kami sudah berusaha memperbaiki dan bukan tidak pernah mencari yang bagus. Tapi mungkin belum ketemu jodoh," ujarnya beberapa waktu lalu.


2. Bruce Djite Mengecewakan

Bruce Djite mencoba tetap mengontrol bola.

Bruce Djite didatangkan awal musim lalu dengan harapan bisa mengisi slot pemain asing Asia, yang ditinggalkan, Pavel Purishkin. Sayangnya, pemain jebolan A League itu belum bisa berbuat banyak hingga pekan ke-13 Liga 1 Indonesia.

Alih-alih muncul sebagai mesim gol Pasukan Ramang, Bruce Djite malah lebih banyak berurusan dengan tim medis musim ini. Djite bahkan belum mencetak satu pun gol di Liga 1 Indonesia musim ini.


3. Cari Stiker Hebat

Munafri Arifuddin (kanan) dan Robert Rene Alberts tengah tengah berbincang.

Meski demikian, Appi berjanji bahwa manajemen PSM Makassar akan berusaha mencari striker yang bisa membantu Juku Eja meraih target musim ini. Yakni, juara LIga 1 Indonesia yang gagal diraih pada musim sebelumnya. 

"Suatu saat kami akan mendapatkan striker yang bagus," jelasnya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini