x

Pemain Pinjaman Persija Tak Khawatir Didepak Arema FC

Kamis, 14 Juni 2018 22:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jefri Kurniawan, winger Arema FC.

Hembusan kabar pencoretan pemain Arema FC kini semakin ramai diperbincangkan. Publik sepakbola di Malang Raya kini gencar mempertanyakan tentang siapa saja nama yang akan dicoret oleh Arema FC.

Tak hanya publik, kalangan pemain juga dilanda keresahan yang sama. Terutama bagi para pemain yang disinyalir kuat segera angkat kaki, lantaran kurang memberi kontribusi berarti bagi tim.


1. Bukan Saat Tepat

Skuat Arema FC dan Milan Petrovic saat sedang latihan.

Namun bagi Jefri Kurniawan, membicarakan isu bursa transfer bukan lah sesuatu yang tepat untuk saat ini. Terlebih, putaran pertama kompetisi masih belum berakhir dengan menyisakan empat pekan susulan mulai awal Juli mendatang.

"Saya pikir, saat ini belum saatnya membicarakan bursa transfer. Momennya belum tepat, karena kami masih menjalani libur Lebaran," ucap Winger Arema FC yang dipinjam dari Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga

2. Fokus Bersama Keluarga

Jefri Kurniawan saat masih memperkuat Persegres Gresik United.

Maka dari itu, hal yang paling tepat bagi pemain untuk saat ini adalah fokus menjalani libur Hari Raya Idul Fitri sampai pekan ketiga Juni nanti.

"Momen Lebaran ini sangat tepat kalau menghabiskan semua waktu bersama keluarga besar. Bukan memikirkan hal yang lain," imbuhnya.


3. Tidak Khawatir

Pemain Arema FC saat jalani latihan.

Kendati demikian, ia tidak menampik soal berkembangnya isu pencoretan pemain yang akan dilakukan tim Singo Edan. Meski dirinya juga tahu, bahwa salah satu pertimbangan kabar pendepakan itu menyangkut menit bermain yang minim.

Jefri sendiri baru merasakan debutnya bersama Arema FC hanya sekitar 3 menit saat menghadapi Bhayangkara FC, 22 Mei 2018 silam. Sedangkan debutnya sebagai starter adalah saat membantu Arema FC mengalahkan PSBK Blitar pada Piala Indonesia.

"Saya pribadi tidak khawatir soal itu. Yang penting, saya tetap kerja keras selama di Arema sampai saya tahu sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih maupun manajemen," paparnya.

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018:

Ikuti terus berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersija JakartaJefri KurniawanLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini