x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Piala Dunia 2018: Mesir vs Uruguay

Jumat, 15 Juni 2018 19:53 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ekspresi kecewa Luis Suarez pasca gagal memanfaatkan peluang emas.

Laga kedua Grup A Piala Dunia 2018 telah dimulai. Salah satu tim kuat asal Afrika, Mesir, bertemu dengan wakil asal Amerika Latin, Uruguay. Keduanya bertemu di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga

1. Salah Pulih, tapi Dibangkucadangkan

Mohamed Salah (kiri) duduk di bangku cadangan Mesir dalam Piala Dunia 2018.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tampak terlihat dalam bangku cadangan Mesir, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera bahu di final Liga Champions 2017/18. Pelatih Mesir, Hector Cuper, sempat memberitahukan bahwa Salah telah sembuh hamper 100 persen dan siap untuk diturunkan melawan Uruguay.


2. Babak Pertama

Amr Warda vs Martin Caceres dalam ajang Piala Dunia 2018.

Ketika wasit Bjorn Kuipers meniup peluit babak pertama dimulai, Uruguay langsung mengambil inisiatif untuk melakukan penyerangan. Terbukti, mereka pun tampak mendominasi akan jalannya pertandingan.

Beberapa pelanggaran ringan pun mulai tercipta karena sengitnya laga yang terjadi di atas lapangan. Terlebih pasca Edinson Cavani sempat membahayakan gawang Mesir di menit kedelapan lewat sepakan jarak jauhnya, yang mampu diselamatkan kiper Mohamed El Shenawy.

Pada menit ke-23, Uruguay nyaris membuka keunggulan lewat kaki Luis Suarez yang berada di dalam kotak penalti. Sayang, lesakan bintang Barcelona itu masih terlalu melebar dan hanya terkena jaring luar gawang Mesir.

Jual beli serangan pun terjadi setelahnya. Namun yang belum ada satu pemain pun yang mampu membuka keunggulan untuk tim yang mereka bela. Skor imbang tanpa gol pun menutup babak pertama.


3. Susunan Pemain Mesir vs Uruguay

Mesir vs Uruguay di Piala Dunia 2018.

Mesir (4-2-3-1): Mohamed El Shenawi; Ahmed Fathi, Ali Gabr, Ahmed Hegazy, Mohamed Abdel Shafy; Mohamed Elneny, Tarek Hamed, Amr Warda, Abdalla El Said, Trezeguet, Marwan Mohsen

Uruguay (4-4-2): F. Muslera; Martin Caceres, Diego Godin, Guillermo Varela, Jose Gimenez; M. Vecino, Rodrigo Bentancur Giorgian De Arrascaeta, Nahitan Nández; Luis Suarez, Edinson Cavani

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

UruguayPiala Dunia 2018MesirBola Internasional

Berita Terkini