x

2 Pemain Persebaya Pilih Brasil sebagai Jagoan Mereka Piala Dunia 2018

Minggu, 17 Juni 2018 19:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Otavio Dutra sudah ikut latihan Persebaya.

Dua pemain Persebaya Surabaya tak mau ketinggalan untuk mendukung tim jagoan mereka, pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Oktafianus Fernando dan Otavio Dutra adalah pemain Persebaya yang sangat antusias, menantikan agenda rutin FIFA tersebut. 

Baca Juga
 
 

1. Kompak Jagokan Brasil

Oktafianus Fernando.

Uniknya kedua pemain ini punya tim yang sama sebagai jagoan mereka di Piala Dunia. Mereka berdua mendukung Brasil untuk dapat lolos ke fase selanjutnya. Bahkan tak hanya itu, lebih jauh lagi, mereka berharap Tim Samba mampu meraih gelar juara tahun ini.

Dutra yang notabene asal Brasil itu juga mengaku optimistis jika tim tersebut mampu tampil apik tahun ini.

"Saya jagokan Brasil di Piala Dunia 2018 ini, tim ini sangat bagus ya. Kemudian ini juga asal saya dari sana, jadi saya berharap Brasil mampu juara di tahun ini," katanya.

"Tim Brasil yang saya jagokan di Piala Dunia tahun ini," imbuh Ovan, panggilan akrab Oktafianus.


2. Idolakan Neymar

Neymar pamer rambut baru jelang laga Piala Dunia 2018 Brasil vs Swiss.

Ya, memang tak mengherankan jika Brasil menjadi favorit dua pemain Persebaya Surabaya ini. Jika dilihat dari materi pemain Brasil memang sudah semuanya, salah satu bintang Tim Samba itu siapa lagi kalau bukan Neymar.

Ternyata ada alasan lain Ovan pilih Brasil. Sebagai tim favoritnya di Piala Dunia, sosok Neymar merupakan alasan tersebut. Pemain yang saat ini bermain di PSG itu merupakan salah satu pemain idolanya. Brasil sendiri tergabung dalam Grup E, bersama dengan Kosta Rika, Swiss, dan Serbia.
 


3. Laga Perdana Brasil di Piala Dunia 2018

Prediksi Brasil vs Swiss

Pada hari Senin, 18 Juni pukul 01:00 WIB nanti, Brasil akan melawan Swiss di Rostov Arena dalam pertandingan pertama Grup E Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan nanti, pemain megabintang Timnas Brasil, Neymar dipastikan akan tampil, meski pelatih Tite menyatakan ia belum 100 persen pulih dari cedera.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

 Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarPersebaya SurabayaBrasilPiala Dunia 2018Otavio DutraLiga Indonesia

Berita Terkini