x

3 Pemain Persebaya Surabaya Dipanggil Kembali ke Timnas Indonesia

Senin, 18 Juni 2018 04:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Irfan Jaya saat tiba di Samarinda.

Timnas Indonesia akan kembali mempersiapkan tim dan serangkaian uji coba jelang Asian Games 2018 mendatang. Dalam waktu dekat, tim asuhan Luis Milla akan menghadapi Korea Selatan, Sabtu (23/06/18) mendatang.

Oleh karena itu, pelatih asal Spanyol itu kembali memanggil beberapa pemain Persebaya Surabaya untuk menambah pilihannya dalam menentukan tim.

Baca Juga

1. Nelson Alom Dipanggil

Nelson Alom.

Jika biasanya Irfan Jaya dan Osvaldo Haay menjadi dua pemain yang sering dipanggil, kali ini ada nama Nelson Alom yang dipanggil Milla.

"Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Irfan Jaya, Sdr. Osvaldo Haay dan Sdr. Nelson Alom untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," tertulis dalam surat pemanggilan dari PSSI yang diterima manajemen Persebaya, dilansir dari persebaya.id.


2. Osvaldo dan Irfan Jaya Tidak Pernah Absen

Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Pemanggilan Osvaldo dan Irfan Jaya ini menjadi bukti konsistensi dari penampilan kedua pemain dalam membela Persebaya.

Pasalnya, sejak dilatih oleh Milla, kedua bintang tersebut tidak pernah absen dari pemanggilan Timnas Indonesia.


3. Nelson Kembali ke Timnas

Aksi gelandang Timnas U-23, Nelson Alom (tengah) mengamankan bola dari rebutan pemain Timnas U-19.

Nelson sendiri, pemanggilan ini merupakan kali kedua usai eks Persipura Jayapura itu sempat ikut pemusatan latihan bersama Timnas pada Februari silam.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persebaya SurabayaAsian GamesAsian Games 2018Timnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaOsvaldo HaayIrfan JayaNelson Alom

Berita Terkini