x

Kenang Masa Lalu, Ini Pesan Beckham untuk Penerusnya sebagai Kapten Inggris

Senin, 18 Juni 2018 13:35 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi

Partai demi partai di Piala Dunia 2018 terus berlanjut, setelah Jerman harus tunduk 0-1 dengan Meksiko serta Brasil yang harus puas ditahan imbang dengan Swiss, kini giliran Inggris lakoni pertandingan perdana mereka di ajang akbar sepakbola empat tahunan ini.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Volgograd Arena, Rusia ini diprediksi akan diungguli oleh Timnas Inggris. Jelang laga, David Beckham, sebagai legenda sepakbola Inggris pun berikan semangat kepada Harry Kane dkk.

Baca Juga

1. Tunisia vs Inggris

Para pemain Inggris melakukan selebrasi usai Marcus Rashford mencetak gol.

Inggris yang tergabung di dalam Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia akan melakoni pertandingan perdananya pada hari Selasa (19/06/18) pukul 01.00 dini hari WIB.


2. Pesan David Beckham

Harry Kane bersama Timnas Inggris.

Jelang laga, David Beckham mengunggah fotonya bersama Harry Kane yang baru berusia 11 tahun beserta anak perempuan saat Kane berada di akademi sepakbola.

Beckham mengenang saat dirinya bertemu dengan kapten Inggris masa depan, yaitu Harry Kane. Ia juga memberikan semangat kepada Kane dan pelatih Inggris, Gareth Southgate untuk meraih kemenangan perdana mereka di Piala Dunia 2018 ini.

"Saya ingin mengatakan akademi itu ada hubungannya, dengan itu saya senang pelatih kala itu, sekarang bisa bilang mereka telah melatih kapten Inggris masa depan (Harry Kane). Selamat kepada Harry untuk memimpin Inggris ke Piala Dunia ini dan semoga sukses untuk Gareth dan anak-anak lain. Ayo Inggris!" tulis Beckham di akun instagramnya.


3. Dipercaya Pelatih

Gareth Southgate dan skuat Timnas Inggris.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate memilih Harry Kane sebagai kapten Timnas Inggris. Tanpa ragu, penggawa Inggris lainnya, Kieran Trippier memercayakan timnya di bawah kepemimpinan pesepakbola 24 tahun itu.

"Jika itu di area yang tepat, Harry akan berada di ujung serangan dan memberikan gol," tutur Trippier, dikutip dari London Football News.

"Saat kami berlatih kami mengasah pola pengiriman, persilangan, dan selama pemain dapat menempatkannya di sisi yang tepat, Harry akan tahu cara menyingkirkannya."

“Ini tentang mengatur waktu saat memberi umpan silang, dan kondisi Harry amat baik. Harry lebih dari yakin dia akan melakukannya dengan baik di turnamen ini,” kata Trippier lagi.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA


 

InggrisDavid BeckhamHarry KanePiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini