x

Piala Dunia 2018: 2 Penggawa Jerman Dapat Angka Buruk Usai Dikalahkan Meksiko

Senin, 18 Juni 2018 13:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Toni Kroos tampak melakukan protes kepada wasit atas salah satu keputusan di laga Jerman vs Meksiko.

Jerman vs Meksiko harus berakhir dengan kekalahan tipis 0-1 dalam laga Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/08/18) malam.

Tentu saja kekalahan di laga perdana ini membuat Der Panzer akan kesusahan di laga-laga berikutnya, apalagi tim besutan Joachim Low ini memiliki status juara Piala Dunia 2014.

Baca Juga

Namun siapa sangka di balik ke kalahan tersebut juga menjadikan dua penggawa Jerman mendapat nilai buruk. Sehingga INDOSPORT coba menyampaikan ke penggila sepakbola siapa dua pemain tersebut.


1. Timo Werner

Timo Werner saat gagal mencetak gol dalam laga Jerman vs Meksiko, Minggu (17/06/18).

Striker muda Jerman Timo Werner baru saja mendapatkan nilai buruk kala mentas di Piala Dunia 2018. Dari laman statistik Whoscored, Werner diberi nilai 5.9 saja.

Pasalnya Werner belum mampu menjawab kepercayaan dari pelatih Joechim Low. Sehingga dirinya diganti oleh Julian Brandt pada menit ke-86.


2. Sami Khedira

Pemain Tim Nasional Jerman di Piala Dunia 2018 Sami Khedira.

Selain itu ada juga Sami Khedira yang mendapatkan nilai ambrol dari laman whoscored. Bahkan nilai yang diberikan adalah 5.9 juga, lantaran dirinya tak berdaya di lini tengah.

Oleh sebab itu Khedira digantikan oleh Marco Reuz pada menit ke-60. Hal itu untuk memberikan warna baru bagi skema Jerman.


3. Berbenah

Pelatih Jerman Joachim Low.

Tentu saja kekalahan dan nilai buruk yang didapat pemain-pemain Jerman harus menjadi bahan evaluasi pelatih Joachim Low. Mengingat perjuangan mereka masih sangat panjang di pentas Piala Dunia 2018.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

JermanPiala DuniaSami KhediraPiala Dunia 2018Bola InternasionalTimo WernerSerba-Serbi Piala Dunia 2018Listicle Piala Dunia 2018

Berita Terkini