x

Piala Dunia 2018: Rivaldo Sebut Brasil Tak Pantas Tempati Urutan Kedua

Senin, 18 Juni 2018 10:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Salah satu legenda Timnas Brasil, Rivaldo dengan tegas mengatakan jika negaranya harus bisa berjuang dan tampil maksimal agar dapat menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Mantan pemain Barcelona ini berharap dan ingin para juniornya bisa memberikan gelar juara yang terakhir direngkuh Tim Samba pada Piala Dunia 2002 dan jangan sampai mendapatkan posisi kedua alias runner up.

Baca Juga

1. Brasil Selalu Difavoritkan Menjadi Juara

Neymar ketika berjibaku dengan dua pemain Swiss di Piala Dunia 2018.

“Saya selalu bilang Brasil itu selalu difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia, itu semua karena tradisinya. Saya pernah bersama Brasil di posisi runner up di tahun 1998 dan jelas ini tidak berharga sama sekali,” jelasnya kepada Express.


2. Tidak Pantas Menempati Urutan Kedua

Rivaldo, legenda Timnas Brasil.

“Brasil hanya cocok menjadi juara, posisi kedua atau keempat seperti yang terjadi di Piala Dunia 2014 lalu jelas buat para pemain mendapat kritikan.”

“Di Brasil hanya menjadi juara yang bagus, tidak seperti tim lain yang mungkin akan merayakan jika mendapatkan posisi kedua, ketiga, atau keempat,” tambah pemain yang sempat perkuat AC Milan itu.


3. Posisi di Klasemen Sementara

Grup E Piala Dunia 2018: Kosta Rika, Swiss, Serbia, Brasil.

Timnas Brasil ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Timnas Swiss dalam pertandingan pertama keduanya di Grup E Piala Dunia 2018.

Hasil ini membuat mereka untuk sementara menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup E dengan torehan 1 poin, jumlah dan posisi yang sama dihuni oleh sang lawan Swiss (Brasil menempati urutan kedua karena berdasarkan abjad).

Posisi puncak klasemen sementara dihuni oleh Serbia yang mampu meraih 3 poin hasil kemenangan dari laga melawan Kosta Rika dengan skor 1-0.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SwissBrasilPiala Dunia 2018RivaldoBola Internasional

Berita Terkini