x

Piala Dunia 2018: Pelatih Kroasia ‘Remehkan’ Argentina

Senin, 18 Juni 2018 12:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Zlatko Dalic, pelatih Timnas Kroasia.

Timnas Kroasia saat ini berhasil memegang puncak klasemen sementara Piala Dunia 2018 Grup D dengan torehan 3 poin. Hasil ini mereka dapat usai memetik kemenangan atas Nigeria dengan skor 2-0.

Sementara negara unggulan, yakni Timnas Argentina harus puas menempati urutan kedua bersama Islandia yang sama-sama memegang 1 poin. Lionel Messi cs berhak menempati urutan 2 lebih dulu karena abjad.

Baca Juga

1. Kroasia Tidak Akan Ubah Strategi

Selebrasi pemain Kroasia setelah membobol gawang Nigeria di Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Sportsmole, pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic menegaskan jika dirinya tidak akan mengubah skema permainan timnya saat melakoni pertandingan kedua melawan Timnas Argentina.

“Kami tentu akan menghormati semua lawan kami, apalagi Argentina, kami juga tidak akan menyesuaikan diri saat melawan mereka,” papar Dalic.

“Kami memang punya beberapa kelemahan saat lawan Argentina, tapi kami tidak akan menyerah, kami akan memperagakan gaya permainan khas kami,” tambahnya.


2. Argentina Lawan yang Menyenangkan

Zlatko Dalic, pelatih Timnas Kroasia tidak akan ubah formasi saat lawan Argentina nanti.

“Saya pernah bilang saat hasil undian keluar, yaitu pertandingan lawan Argentina akan menyenangkan karena kami bisa bermain menghadapi salah satu tim terbaik dunia,” lanjutnya.


3. Jadwal Kroasia vs Argentina

Lionel Messi bersedih usai laga Grup D Piala Dunia 2018, Argentina vs Islandia, Sabtu (16/06/18).

Nantinya, Kroasia dan Argentina akan saling hantam untuk melakoni pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018 pada hari Jumat, 22 Juni 2018 pukul 01:00 WIB di Nizhny Novgorod Stadium.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaArgentinaNigeriaIslandiaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini