x

Kane: Pemain Inggris Harus Bangga Kalahkan Tunisia di Piala Dunia 2018

Selasa, 19 Juni 2018 20:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Harry Kane, striker Timnas Inggris.

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane kini tengah bergembira. Tak hanya mampu mencetak dua gol, namun ia juga berhasil membuat timnya meraih skor penuh dalam pertandingan melawan Tunisia di laga Grup G Piala Dunia 2018, Selasa (19/06/18) dini hari tadi. Ia pun mengatakan seluruh tim harus bangga tentang hasil ini.

Baca Juga

1. Pertandingan yang Sulit

Skuat Timnas Inggris merayakan gol Harry Kane ke gawang Tunisia, dalam laga Grup G Piala Dunia 2018, Selasa (19/06/18).

Meskipun berhasil unggul, Kane mengaku ini pertandingan melawan Tunisia cukup sulit untuk dimenangkan.

“Di Piala Dunia, Anda tidak pernah yakin bagaimana hal itu akan terjadi dan dalam beberapa tahun terakhir pertandingan pertama selalu sulit untuk dimenangkan. Karena itu, kami harus bangga satu sama lain," kata Kane seperti dikutip dari Sport 360.


2. Memiliki Kekompakan

Selebrasi Harry Kane setelah membuka keunggulan Inggris atas Tunisia di piala Dunia 2018.

Bagi Kane, salah satu alasan Inggris dapat unggul dengan skor 2-1 adalah seluruh pemain memiliki kekompakan.

“Sepertinya kami akan bermain imbang. Tetapi kami memiliki kebersamaan yang hebat. Kami berkomunikasi dengan baik dan tidak pernah panil. Inilah yang menyebabkan kami pantas menang pada akhirnya,” tukas Kane.


3. Diganggu Serangga

Pemain Timnas Inggris berusaha menghindari serangan nyamuk saat pemanasan sebelum laga lawan Tunisia di Piala Dunia 2018.

Kane mengatakan tantangan lain saat bermain di Volgograd adalah terdapat banyak serangga sehingga sedikit menganggu timnas Inggris.

"Ada lebih banyak serangga lebih dari yang saya pikirkan. Kami diberitahu sebelumnya bahwa akan ada banyak lalat dan ketika kami keluar untuk pemanasan, namun itu jauh lebih banyak daripada yang kami pikirkan,” papar Kane

Ia melanjutkan, “Sangat menganggu bila ada serangga di mata atau sekitar mulut Anda ketika harus bermain. Karena itu, kami menggunakan obat anti serangga sebelum pertandingan kemudian saat istirahat.”

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

InggrisHarry KanePiala Dunia 2018TunisiaBola Internasional

Berita Terkini