x

Piala Dunia 2018: 3 Pemain Jeblok di Laga Tunisia vs Inggris

Selasa, 19 Juni 2018 09:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Pertandingan antara Inggris vs Tunisia di Piala Dunia 2018.

Pertandingan Tunisia vs Inggris mampu dimenangkan oleh The Three Lions dengan skor tipis 1-2 dalam laga Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Volgograd, Selasa (19/06/18) dini hari.

Tim Nasional Inggris harus bersusah payah meraih kemenangan atas lawannya. Sebab gol penentu raihan tiga poin terjadi pada menit ke-90+1 berkat Harry Kane.

Namun nyatanya kemenangan Inggris juga mendapat noda hitam di dalamnya. Sebab terdapat tiga pemain yang diberi nilai buruk oleh laman situs statistik whoscored.

Baca Juga

1. Jordan Pickford

Jordan Pickford saat berseragam Timnas Inggris.

Kiper Jordan Pickford menjadi pemain Tim Nasional Inggris yang mendapat nilai paling jeblok di antara rekan-rekannya, yakni 5.9. Sebab dirinya beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung kebobolan.


2. Kyle Walker

Pemain Tim Nasional Inggris Kyle Walker.

Lalu ada bek kanan Kyle Walker yang juga mendapatkan nilai ambrol dalam laga Tunisia vs Inggris. Dirinya diberi nilai hanya 6.1 lantara beberapa kali gampang sekali ditembus oleh winger Tunisia.


3. Ali Maaloul

Pemain Tim Nasional Tunisia Ali Maaloul saat berlatih.

Di sisi lain Tunisia juga memiliki pemain dengan nilai paling jelek, yakni Ali Maaloul. Bek kiri ini mendapatkan nilai hanya 5.8 dan menjadi yang terendah dibanding para pemain Tunisia dan juga Inggris.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

InggrisPiala DuniaPiala Dunia 2018TunisiaKyle WalkerBola InternasionalJordan PickfordSerba-Serbi Piala Dunia 2018Listicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini