x

Fans Arsenal Salahkan Emery atas Kepergian Wilshere

Rabu, 20 Juni 2018 11:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Abdurrahman Ranala
Jack Wilshere dan Arsene Wenger.

Unai Emery telah membuat basis penggemar Arsenal terpecah dengan mengizinkan Jack Wilshere meninggalkan klub musim panas ini. Wilshere telah bersama The Gunners sejak usia sembilan tahun dan baru saja mengumumkan tadi malam bahwa ia akan pindah dari Emirates.

Baca Juga

1. Terkendala Cedera

Jack Wilshere saat berseragam Timnas Inggris.

Dilansir dari Metro, gelandang Inggris ini diprediksi akan membawa masa depan gemilang bagi The Gunners setelah ia masuk ke tim utama Arsenal pada usia 16 tahun. Sayangnya, cedera telah mengusik perkembangannya dalam tim dan ia dikirim dengan status pinjaman ke Bournemouth di musim 2016/17.


2. Ingin Temukan Klub Baru

Jack Wilshere, resmi meninggalkan Arsenal.

Di musim ini, Wilshere hanya tampil 38 kali untuk Arsenal dan ini merupakan penampilannya yang paling minim sejak musim 2010/11. Lewat akun Instagramnya, Wilshere mengaku telah menempuh proses negosiasi panjang agar tetap tinggal.  Ia pun bersedia dibayar lebih murah asalkan tetap ada di Emirates.

Namun diskusinya dengan pelatih Emery meyakinkannya untuk pergi lantaran diberi kesan bahwa waktu permainannya akan tetap terbatas bila ia bersikeras untuk tetap di London utara. Beberapa klub Inggris lain seperti Crystal Palace, West Ham, dan Wolves menjadi peminatnya karna ia akan berstatus bebas transfer musim panas ini.

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018. 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA


3. Salahkan Emery

Unai Emery, pelatih Arsenal.

Keputususan Emery yang membiarkan Wilshere pergi tentu saja menuai pro dan kontra. Sebagian fans menerima dengan lapang dada. Namun sebagian lagi menyalahkan Emery dan menyesalkan keputusan Arsenal yang memperkerjakannya. Bahkan mereka menyerukan agar Emery diberhentikan saja dengan hastag #EmeryOut.

Bursa TransferArsenalJack WilshereUnai EmeryLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini