x

Nainggolan Pergi, Roma Bidik Bintang PSG

Rabu, 20 Juni 2018 10:01 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Abdurrahman Ranala
Radja Nainggolan resmi tidak masuk dalam skuat di Piala Dunia 2018.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dikabarkan siap meninggalkan Stadio Olimpico di musim ini dan Inter Milan siap memboyongnya. Dengan adanya kekosongan pemain, AS Roma akhirnya berniat mendatangkan Javier Pastore dari Paris Saint-Germain. 

Namun karena tawar-menawar nilai kontrak tidak bisa dihindarkan, AS Roma akhirnya menawarkan harga sedikit lebih rendah dengan syarat memilih dua pesepakbola muda Inter Milan. 

Baca Juga

1. Pergi Satu Datang 3 Bintang Baru

Gelandang PSG, Javier Pastore.

AS Roma sebenarnya ingin kukuh dengan tawaran harga senilai 40 juta Euro (647 miliar rupiah) untuk melepas klausul kontrak Radja Nainggolan. Tapi hal itu bisa dinegosiasikan, asalkan nilainya tidak kurang dari 30 juta Euro (485 miliar rupiah) dan Roma diperbolehkan membawa Nicolò Zaniolo serta Andrea Pinamonti dari Inter Milan. 

Sementara itu, AS Roma juga dikabarkan akan mengontrak salah satu bintang Paris Saint-Germain, Javier Pastore di bursa transfer musim panas. Kesepakatan mendatangkan Pastore diperkirakan mencapai 18-20 juta Euro (291-323 miliar rupiah).


2. Reuni Nainggolan

Radja Nainggolan

Skuat San Siro, kini dilatih oleh Luciano yang merupakan mantan pelatih AS Roma musim 2016/17. Kehadiran Nainggolan di Inter Milan merupakan reuni dengan pelatihnya Giallorossi Luciano. Dan menurut beberapa media di Italia, keeprgian Nainggolan merupakan gerbang transfer untuk kedua bintang Inter Milan.


3. Bintang Muda Investasi Tepat Inter Milan

Erick Thohir kunjungi tempat latihan Inter dan bersalaman dengan Andrea Pinamonti.

Keikutsertaan Zaniolo dan Pinamonti ke AS Roma diharapkan dapat menyeimbangkan permintaan dan penawaran dalam catatan keuangan klub, agar tidak terjerat dengan Financial Fair Play. 

AS Roma melihat kedua pemain itu sebagai peluang investasi. Meskipun usianya masih 19 tahun, toh mereka sudah berdampingan dengan pemain senior di Serie A Italia. 

Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia 2018. 

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferSerie A ItaliaParis Saint-GermainInter MilanAS RomaRadja NainggolanJavier PastoreLiga Italia

Berita Terkini