x

Orang Dalam Chelsea Bocorkan Nama Pelatih Baru Gantikan Conte

Kamis, 21 Juni 2018 03:26 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
Logo Chelsea.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Chelsea. Pelatih berusia 59 tahun itu digadang-gadang akan segera menggantikan peran Antonio Conte yang akan segera didepak dari Stamford Bridge.

Rumor kedatangan Sarri ke Stamford Bridge semakin menguat setelah pernyataan salah satu pemain bertahan Napoli, Kalidou Koulibaly. Menurutnya, Sarri akan bisa memberikan kesuksesan dan bisa mengangkat prestasi The Blus di musim depan. 

Baca Juga

1. Pelatih Bagus

Kalidou Koulibaly (Napoli)

Koulibaly menilai jika Maurizio Sarri merupakan sosok pelatih yang cerdas. Taktik dan strategi yang diberikan olehnya dalam melatih sudah terbukti ampuh dan bisa memberikan kesenangan bagi para pendukung yang menyaksikan.

"Chelsea bisa berharap banyak untuk dapat sepakbola yang bagus karena Sarri adalah pelatih yang bagus," ucap Koulibaly.

"Di Napoli, kami menikmati waktu-waktu bersama dengan Sarri karena pendukung dan pemain sangat senang padanya. Saya pikir dia akan mendapatkan hal yang sama di Chelsea," tambahnya. 


2. Menangkan Gelar Juara

Maurizio Sarri (Pelatih Napoli)

Koulibaly sendiri menilai jika Sarri bisa memberikan kejayaan untuk The Blues. Namun, dirinya meminta pihak klub untuk memberikan waktu lebih banyak kepada Sarri untuk bisa membuktikan kualitassnya.

"Saya berharap dia akan memenangkan gelar juara bersama Chelsea kerena dia adalah pelatih yang bagus. Ketika pelatih seperti Sarri datang, itu butuh waktu. Jadi, Anda harus memberi dia waktu untuk membawa Chelsea bermain bagus," tandasnya.


3. Pindah dari Napoli

Maurizio Sarri saat memberikan instruksi.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Senegal itu sedikit menyayangkan proses perpindahan Sarri dari klubnya musim lalu, yakni Napoli. Namun dirinya tak mau terus bersedih pasca ditinggal Sarri. Menurutnya, sosok pelatih baru Napoli bisa memberikan kejayaan di musim depan.

"Saya kecewa Sarri pindah dari Napoli dengan cara seperti ini. Tapi, sekarang kami punya pelatih besar [Carlo Ancelotti]. Kami bisa memenangkan gelar bersamanya," tutup Koulibaly.

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferChelseaAntonio ConteNapoliMaurizio SarriKalidou KoulibalyLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini