x

Gelandang Persib Anggap Liga 1 dan Piala Indonesia Penting

Jumat, 22 Juni 2018 15:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Logo Liga 1.

Setelah libur lebaran 1439 H, Jadwal padat pada akhir Juni dan Juli 2018 sudah menanti tim Persib Bandung. Pasalnya di bulan tersebut tim berjuluk Maung Bandung ini akan tampil di Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018.

Pada Piala Indonesia 2018, tim Maung Bandung akan mengawali pertandingan perdana di zona 6 menghadapi PSKC Cimahi, 4 Juli 2018.

Baca Juga

1. Piala Indonesia Tetap Penting

Piala Indonesia.

Menurut gelandang Persib, Dedi Kusnandar, Piala Indonesia tetap penting, meskipun ajang tersebut hanya sebatas turnamen.

Sehingga pada pertandingan nanti, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan mempersembahkan hasil maksimal.

"Ya itu (Piala Indonesia) juga sangat penting," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 11 tersebut.


2. Fokus Lawan Persija

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Sebelum menghadapi PSKC di Piala Indonesia, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini akan lebih dulu fokus menatap pertandingan tandang Liga 1 2018 kontra Persija Jakarta. Pasalnya, laga tersebut akan berlangsung 30 Juni 2018.

"Pelatih juga selalu menekankan kita yang terdekat dulu lawan Persija. setelah itu kita step by step melawan (PSKC) Piala Indonesia, bukan menganggap tidak penting tapi kita juga anggap penting," tegasnya.


3. Persiapan

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Dado sapaan akrabnya menuturkan, selain menjalankan program yang diberikan pelatih ia juga mempersiapkan mental untuk menghadapi padatnya jadwal di akhir Juni dan Juli 2018.

"Ya pelatih juga sudah siapkan latihan dan saya sudah siapkan mental dan kondisi. Pelatih juga sudah persiapkan pemain dan saya sebagai pemain sudah siapkan persiapan juga," jelasnya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungDedi KusnandarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini