x

Penggawa Chelsea Masuk dalam Bidikan Inter Milan

Jumat, 22 Juni 2018 08:00 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
Para penggawa Chelsea bersama trofi Piala FA 2017/18.

Inter Milan dilaporkan telah menargetkan gelandang Chelsea, Davide Zappacosta. Pria berusia 26 tahun itu masih memiliki sisa kontrak 3 tahun dengan The Blues namun kabarnya sang agen sudah sibuk mengurus transfernya di musim panas ini. 

Inter Milan kini sedang mempertimbangkan Zappacosta yang baru setahun lalu meninggalkan Serie A Italia. 

Baca Juga

1. Sudah Panggil Agen, Status Belum Jelas

Davide Zappacosta resmi berseragam Chelsea pada musim panas kemarin.

Menurut Sky Sports News, agen Zappacosta telah bertemu dengan perwakilan dari Inter dalam upaya mempercepat transfernya.

Namun usahanya itu masih terhenti, Chelsea masih belum jelas mengenai pencantuman namanya di bursa transfer musim panas. Sehingga pesepakbola berusia 26 tahun itu belum mengetahui statusnya akan menjadi pemain pinjaman ataukah permanen.


2. Chelsea Pasang Harga untuk Zappacosta

Davide Zappacosta saat hendak melakukan tendangan LDR.

Beredar laporan dari The Sun, Chelsea dikabarkan siap menjual mantan pemain Torino itu sebesar 17.5 juta pounds (320 miliar rupiah) bagi siapapun yang berminat kepadanya, termasuk Inter Milan.

Jumlah ini dikabarkan tengah dipertimbangkan oleh Inter, di mana besar kemungkinan mereka lebih memilih untuk meminjam pemain yang dapat berperan sebagai gelandang sayap maupun bek sayap kanan tersebut.


3. Cukup Berkontribusi

Pemain sayap Chelsea, Davide Zappacosta bersama trofi Piala FA 2017/18.

Zappacosta terbilang jarang mendapat kesempatan bermain, lantaran dirinya kalah saing dengan nama-nama gelandang serang Chelsea lainnya, seperti Eden Hazard, Willian, Pedro Rodriguez, dan juga Cesc Fabregas.

Meski demikian, dirinya cukup berkontribusi bagi tim London Barat termasuk saat memberikan gelar Piala FA untuk Chelsea di musim 2017/18 kemarin.

ChelseaEden HazardInter MilanThibaut CourtoisLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini